3:11 pm - Sabtu November 23, 0002

PT. PIM Bikin Posko Buka Puasa Bagi Masyarakat Pengguna Jalan

143 Viewed Redaksi 0 respond

Aceh Utara – PT. Pupuk Isakndar Muda (PIM) Aceh Utara, membuka posko buka puasa bersama di halaman komplek peursahaan urea tersebut. Manajer Humas PT. PIM, Suryadi S.Sos.MM, kepada pikirreview.com, Senin (22/7) mengatakan, pembukaan posko buka puasa bersama ini sebagai bentuk kepedulian perusahaan ini terhadap masyarakat, khususnya bagi musafir dan lingkungan sekitar.

Single content advertisement top

Disebutkannya, “posko buka puasa ini cukup bermanfaat, karena musafir atau masyarakat yang melintas di depan posko dan sudah tibanya waktu berbuka puasa, maka masyarakat langsung bisa singgah untuk berbuka puasa di posko yang telah disediakan”, ujar Suryadi.

Posko yang dibuka pada tanggal 15 Juli lalu, atau pada hari kelima ramadhan, direncanakan akan diakhiri pada H-5 lebaran nantinya ini, dan menyediakan berbagai jenis menu berbuka seperti bubur kanji, onde-onde, timpan, kopi, dan snack lainnya.

Disebutkan Suryadi, “menu berbuka sebagian dibagi kepada masyarakat sekitar seperti bubur kanji, namun seperti onde-onde, timpan, dan snack lainnya lebih diprioritaskan untuk menu berbuka puasa para musafir atau pengguna jalan”, katanya.

Suryadi juga menambahkan, “posko buka puasa bersama ini tidak menutup kemungkinan, akan dilanjutkan hingga 1 hari sebelum lebaran atau pada hari megang nantinya, dengan pertimbangan banyaknya musafir yang sedang mudik di hari tersebut”, pungkasnya.

PT. PIM berharap dengan adanya posko buka puasa bersama ini, kiranya dapat terjalin ikatan hubungan emosional yang lebih mendalam antara kehadiran perusahaan urea ni dengan masyarakat. (Nuci).

 

Don't miss the stories followPikirReview.Com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Balapan Liar Resahkan Warga di Pegasing Aceh Tengah

Warga Pidie Minati Jasa Leasing

Related posts
Your comment?
Leave a Reply