2:20 am - Minggu November 19, 2017

PT. Arun Kunjungi Yayasan Permata Atjeh Peduli

307 Viewed Redaksi 0 respond
PT.Arun Kunjungi Yayasan Permata Atjeh Peduli

Para Management PT Arun Sedang Memperhatikan Presentasi Program Disabilitas Oleh Yayasan Permata Atjeh Peduli (foto: muhammad faizal/PR)

Lhokseumawe–Pihak Management PT. Arun NGL, melakukan kunjungan silaturrahmi  ke kantor Pusat Yayasan Permata Atjeh Peduli (YPAP), Rabu (19/02), sekira pukul 13.30 WIB siang.

Kunjungan pihak management PT.Arun yang diketuai Hendra Afiat, Relation dan Legal Manager, dan jajarannya itu bertujuan untuk melihat langsung sejumlah kegiatan YPAP Lhsokseumawe selama ini.

Dalam sambutannya, Hendra Afiat mengatakan sangat berkesan dengan kegiatan yang telah dilakukan YPAP terkait dengan aktivitas pendampingan dan pemberdayaan para penyandang disabilitas.

“Kedepannya kegiatan serupa dari yayasan ini dapat terus ditingkatkan”, ujarnya.

Single content advertisement top

Sementara, Ketua YPAP, Chaidir, disela-sela kunjungan management PT.Arun, juga mengatakan bahwa hingga saat ini di wilayah Lhokseumawe dan Aceh Utara masih banyak para penyandang cacat dan kaum duafa yang belum terbantu semuanya, akibat kekurangan suntikan dana.

Maka dari itu, pihak YPAP, sangat berharap agar kedepannya ada pihak donatur yang dengan sukarela dapat membantu berbagai kekurangan kegiatan pendampingan dan pemberdayaan warga penyandang disabilitas.

“Kita mengharapkan kepada semua pihak untuk dapat membantu dalam program pendampingan warga disabilitas, sekaligus memberikan orang tua asuh kepada anak-anak yang kurang mampu”, kata Muhammad Rizal saat presentasi program YPAP dihadapan Management PT. Arun. (rilis/mf)

Editor: Khairu S

Don't miss the stories followPikirReview.Com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Kaukus Pemuda Aceh Bedah Visi & Misi Caleg DPR RI

Warga Aceh Utara dan Lhokseumawe Keluhkan Pemadaman PLN

Related posts
Your comment?
Leave a Reply