3:11 pm - Rabu November 24, 2573

Psikologi FK Unimal Gelar General Stadium

232 Viewed Redaksi 0 respond
Suasana general stadium prodi psikologi bekerjasma dengan lembaga mutu Unimal , selasa 920/9/2016)[foto: prodi psikologi fk unimal)

Aceh Utara–Program Studi Psikologi Fak. Kedokteran bekerja sama dengan Lembaga Penjaminan Mutu Universitas Malikusssaleh (Jamtu Unimal) gelar kegiatan General Stadium (Kuliah Umum) bertemakan Guidance & Counseling, Selasa (20/09/2016) pagi.

Acara ilmiah yang cukup bermanfaat mahasiswa psikologi, jurusan pendidikan tersebut, dibuka oleh Wakil Rektor II, Bidang Administrasi dan Keuangan Unimal , DR. Hendra Raza, SE, M.Si, Ak.

Dalam sambutannya, Wakil Rektor II, mengatakan bahwa pihak Unimal menyambut baik kegiatan kuliah umum seperti ini dan mengucapkan terima kasih banyak kepada dosen tamu dari IIM, prodi psikologi dan seluruh panitia yang sudah bekerja maksimal.

“Kami merasa senang dan menyambut baik dengan terlaksananya kegiatan ilmiah seperti ini, semoga kegiatan seperti ini sering dilakukan di setiap fakultas dan program studi/jurusan yang ada di Unimal”, ujar Hendra Raza.

Dia menambahkan, pihaknya juga sangat senang dan menyambut baik tawaran kerjasama pendidikan oleh IIUM untuk membuka program P.hD ( S3 } di Unimal”, pungkasnya.

Single content advertisement top

Kegiatan yang diikuti oleh 180 peserta dari mahasiswa psikologi dan sejumlah dosen psikologi itu menghadirkan dosen tamu dari University Islam Antar Bangsa, Malaysia (IIUM), DR. Haniza.

Haniza dalam paparan mengatakan bahwa “pentingnya intervensi teori-teori bimbingan konseling dalam berbagai segmen realitas, terutama dunia pendidikan dan kasus-kasus psikologis”, papar Haniza yang juga pakar bimbingan konseling negeri jiran (Romy)

Editor: safta diputra

Don't miss the stories followPikirReview.Com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Psikologi Unimal Gelar Ta’aruf Day Sambut Mahasiswa Baru 2016

Bupati Aceh Utara Resmikan Klinik Kesehatan Unimal

Related posts
Your comment?
Leave a Reply