12:51 pm - Selasa Oktober 24, 2017

Psikologi Unimal Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1438 H

177 Viewed Redaksi 0 respond

Aceh Utara–Program Studi Psikologi FK Universitas Malikussaleh (Unimal) memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1438 H, Sabtu lalu (17/12).

Hadir sebagai penceramah dalam kegiatan maulid Nabi SAW tersebut, DR. Tgk.H. Anwar Ali, MT., M.Ag, yang juga Wakil Rektor III Unimal.

Single content advertisement top

Dalam paparannya, Tgk. Anwar menjelaskan bahwa perjuangan Nabi Muhammad SAW sungguh luar biasa.

“Nabi kita, Muhammad SAW adalah manusia paling cerdas dan jenius, manusia paling mulia dan juga paling hebat dari setiap makhluk ciptaan Allah”, ujarnya.

“Bayangkan saja, waktu kelahirannya semua makhluk bumi dan makhluk langit bersalawat sekaligus menyambutnya dengan rasa bahagia, dan suka cita”, tambah Tgk Anwar, begitu sapaan akrapnya di masyarakat wilayah pase itu.

Menurutnya, sudah sewajarnya ummat muslim memperingati hari kelahiran baginda Rasul SAW yang mulia.

Dalam acara maulid Nabi SAW tersebut, mahasiswa Psikologi Unimal, juga menyantuni sejumlah anak yatim piatu sekitar kampus Reuluet.

Menurut panitia, kegiatan yang di gelar di Auditorium Sultan Malikussaleh, Kampus Utama Reuluet, dihadiri oleh seluruh civitas akademika Psikologi Unimal, seluruh perwakilan organisasi mahasiswa Unimal, dan para tetamu undangan lainnya. [faizin]

Editor: Muhajir AF

Don't miss the stories followPikirReview.Com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

FK Unimal Kembali Luluskan Dokter Baru

Unimal Donor Darah Untuk Korban Gempa Pidie Jaya & Bireuen

Related posts
Your comment?
Leave a Reply