3:11 pm - Senin November 22, 7182

Protes Pengemudi Ugal-Ugalan, Rakyat Mexico Bersepeda Telanjang

266 Viewed Redaksi 0 respond

Mexico City–Ribuan pengendara sepeda di negara Mexico pada hari Sabtu (08/06)  melakukan aksi mengayuh sepeda secara telanjang.

Aksi itu mereka lakukan untuk memprotes pengemudi kendaraan bermotor yang ugal-ugalan serta polusi yang disebabkan kendaraan bermotor. Sekitar 3.000 pengendara sepeda ikut dalam aksi yang  berlangsung di negara bagian Jalisco.

Single content advertisement top

Seperti dikutip dari AFP, sebagian peserta benar-benar telanjang dari ujung rambut hingga ujung kaki, lainnya hanya berpakaian dalam. Mereka bersepeda bersama sepanjang 20 kilometer hingga ke titik akhir di kota Guadalajara, Jalisco.

Kegiatan serupa juga berlangsung di Mexico City dengan peserta hampir 2.000 orang. Sebagian peserta aksi di Mexico City telanjang bulat dan sebagian lagi berpakaian minim.

Mereka menempelkan stiker di badan atau corat-coret di kulit bertuliskan “makin banyak sepeda, makin sedikit polusi” dan “kota ini untuk semua pihak, jangan ganggu pesepeda.”

Aksi itu dilakukan sebagai protes atas kondisi yang dialami para pesepeda di Mexico yaitu sangat rawan ditabrak kendaraan bermotor. (ANT)

Editor: @redaksi

Don't miss the stories followPikirReview.Com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Di Medan, Kamar Mandi Anak Kos Dipasang CCTV

Jaringan Prostitusi ABG Terbongkar di Surabaya

Related posts
Your comment?
Leave a Reply