3:11 pm - Senin November 23, 4601

Pria Tua Asal Pakistan Gendong Ibunya Tunaikan Ibadah Haji

284 Viewed Redaksi 0 respond

Mekkah–Seorang jemaah haji asal Pakistan berusia 65 tahun menentang usia tuanya demi menggendong ibunya selama berjam-jam saat melaksanakan ibadah haji di Arab Saudi pada pekan lalu. Dia melakukan hal itu setelah melihat ibunya sudah tidak mampu lagi untuk terus berjalan kaki.

Saif Muhammad al-Qahtani, seorang jemaah haji asal Arab Saudi yang tidak jauh dari mereka mengatakan dia begitu tersentuh oleh adegan itu dan membuatnya menangis. Dia akhirnya meminta izin untuk memotret keduanya, seperti dikutip merdeka.com dari situs emirates247.com, Ahad (20/10).

“Saya bertanya ke pria itu berapa usianya dan dia bilang 65 tahun. Dia mengatakan kepada saya bahwa dirinya memutuskan untuk menggendong ibunya di bagian punggungnya setelah melihat ibunya sudah tidak bisa lagi terus berjalan,” kata Saif. Dia menjelaskan bahwa dirinya telah memberikan foto itu kepada surat kabar Sabq.

Single content advertisement top

“Saya benar-benar tersentuh ketika saya melihat orang tua itu menentang usia tuanya dan menggendong ibunya selama berjam-jam,” lanjut dia.

Saif mengatakan dirinya tidak bisa berhenti menangis. “Saya sangat senang melihat sebuah cinta yang kuat, kasih sayang, dan dedikasi untuk seorang ibu.” (merdeka).

Editor: Khairu S

Don't miss the stories followPikirReview.Com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Nenek 82 Tahun Asal Kanada Raih Nobel Sastra

Muslimah Nigeria Masuk Daftar Remaja Paling Pintar Sedunia

Related posts
Your comment?
Leave a Reply