10:15 am - Kamis September 21, 2017

Presiden Jokowi Kunjungi Aceh Sore Ini

228 Viewed Redaksi 0 respond
Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana Akan bertolak ke Aceh (foto: merdeka.com)

Jakarta–Presiden Joko Widodo sore ini akan melakukan kunjungan kerja di Provinsi Nanggroe Aceh Darussalam. Didampingi Ibu Iriana, Jokowi akan ‘blusukan’ ke sejumlah daerah di Aceh.

Dilansir merdeka.com, rencananya, selama 3 hari Jokowi akan berada di Aceh tanggal 8-10 Maret 2015. Jokowi akan berangkat dari Pangkalan TNI Angkatan Udara Halim Perdanakusumah Jakarta pukul 15.00 WIB dengan pesawat kepresidenan BBJ. Setibanya, Jokowi akan bermalam di Banda Aceh.

Single content advertisement top

Esoknya, Senin (9/3) Jokowi akan menghadiri peletakan batu pertama pembangunan Waduk Keureutoe di Paya Bakong Aceh Utara.

Jokowi juga dijadwalkan mengunjungi PT Arun untuk mendengarkan presentasi PT Peta Arun Gas tentang progress proyek regasifikasi di bekas kilang PT Arun. Malamnya, Jokowi kemudian menginap di Sabang.

Selasa (10/3), Jokowi dijadwalkan meninjau progres pembangunan Waduk Paya Seunara dan meninjau pelabuhan Badan Pengusahaan Kawasan Sabang (BPKS) di Teluk Sabang. Terakhir, Jokowi akan menghadiri peluncuran logo peringatan HUT ke-70 Kemerdekaan RI di Tugu Kilometer Nol Kota Sabang.

Hingga saat ini, Jokowi dan rombongan belum juga tiba. Dikabarkan keberangkatan Presiden Jokowi akan ditunda pada Pukul 17.00 WIB. Belum diketahui mengapa keberangkatan mengalami perubahan jadwal tersebut. (mdk/pr)

Editor: MuhajirAF

Don't miss the stories followPikirReview.Com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Gubernur Aceh: MoU Helsinki Bukan Akhir Perjuangan

Presiden Jokowi Resmikan Pengoperasian Terminal Regasifikasi LNG Arun

Related posts
Your comment?
Leave a Reply