7:51 am - Jumat September 22, 2017

Prajurit TNI Bikin Kejutan di HUT Polri ke-70, Polisi Panik

218 Viewed Redaksi 0 respond
Kebersamaan TNI-Polri [foto; tribunnews]

Suka Makmeu, Nagan Raya–Ratusan prajurit TNI dari Kodim 0116 Nagan Raya, Jumat (1/7/2016) sekitar pukul 09.30 WIB secara beramai-ramai mendatangi Mapolres Nagan Raya yang berada di Kompleks Perkantoran Suka Makmue.

Kedatangan prajurit TNI yang mengendarai puluhan sepeda motor plus mobil patroli TNI itu membuat sebagian anggota Polri yang baru saja memperingati HUT Polri ke-70 tahun itu panik dan kelabakan, demikian dilansir Serambi Indonesia, kemarin

Single content advertisement top

Pasalnya, kedatangan puluhan prajurit TNI ini dilakukan secara tiba-tiba sambil membunyikan klakson sepeda motor, sehingga membuat seluruh hadirin terkejut dan mengira akan terjadi hal-hal yang tak diinginkan.

Bahkan Bupati Nagan Raya, Teuku Zulkarnaini yang turut hadir dalam upacara di halaman Mapolres Nagan Raya di Kompleks Perkantoran Suka Makmue terlihat tegang.

Namun, ketika prajurit TNI berhenti di dalam kompleks kantor polisi ini, sebagian prajurit langsung turun dari mobil sambil membawa spanduk yang bertuliskan “Selamat HUT Polri ke-70 Tahun”.

Sontak, seluruh hadirin dan peserta upacara yang sebelumnya terlihat tegang justru tersenyum lega. Bahkan sebagian peserta tertawa karena mendapatkan kejutan di hari ulang tahun Bhayangkara tersebut.

Dandim 0116 Nagan Raya Letkol Arm Erland Hendriatna yang sebelumnya hadir dalam upacara ini juga turut mengucapkan selamat HUT Bhayangkara kepada Kapolres AKBP Mirwazi MH, sambil menyerahkan kue ulang tahun yang disaksikan Bupati Teuku Zulkarnaini.

“Kejutan ini kita berikan kepada teman-teman di keluarga Polri, semoga dengan ulang tahun ini tugas yang dijalankan semakin lebih mantap, profesional dan selalu mengayomi masyarakat,” ujar dandim.

Sementara itu, Kapolres Nagan Raya AKBP Mirwazi MH yang mendapatkan kejutan ini berterima kasih atas apresiasi dari TNI yang memberikan ucapan selamat ulang tahun dengan cara memberikan kejutan.(serambiindonesia/pikirreview)

Editor: Muhajir AF

Don't miss the stories followPikirReview.Com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

‘Meugang’ dan Mudik Ramadhan Tradisi Warga Aceh

Lhokseumawe Gelar RAKER Baitul Mal Gampong

Related posts
Your comment?
Leave a Reply