11:29 am - Jumat September 22, 2017

Prabowo-Hatta Siap Terima Tantangan BEM UI

314 Viewed Redaksi 0 respond

Prabowo-Hatta (image: voanews)

Jakarta–Pasangan Prabowo Subianto dengan Hatta Rajasa siap memenuhi undangan terbuka Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Indonesia (UI) untuk berdialog.

“Kami siap untuk menerima undangan dan berdialog (dengan mahasiswa UI),” kata anggota Tim Pemenangan Prabowo-Hatta Kivlan Zein di Rumah Polonia, Jalan Cipinang Cempedak, Jakarta Timur, Jumat (6/6/2014).

Single content advertisement top

Mereka berharap pasangan Joko Widodo-Jusuf Kalla juga bisa memenuhi undangan dari BEM UI tersebut. “Mau tidak Joko Widodo datang ke sana (kampus UI). Kami siap terima tantangan BEM UI,” tegasnya.

Sebelumnya, BEM UI mendatangi rumah pemenangan Prabowo-Hatta di Jalan Cipinang Cempedak, Jakarta Timur. Kedatangan mereka dalam rangka mengundang Prabowo-Hatta hadir ke kampus UI di Depok, Jawa Barat untuk berdialog dengan mahasiswa.

Hal serupa juga mereka lakukan terhadap Joko Widodo (Jokowi) dan Jusuf Kalla (JK). “Upaya ini dilakukan untuk mendorong adanya kesepakatan dalam bentuk kontrak politik antara capres dengan mahasiswa,” kata Ketua BEM UI, M Ivan Riansa di lokasi. (sindonews)

Editor: Khairu S

Don't miss the stories followPikirReview.Com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Dosen FISIP Unimal Ikuti Penguatan Metodelogi Penelitian

Anak Tukang Becak, Wisudawan Terbaik Unnes

Related posts
Your comment?
Leave a Reply