7:34 am - Selasa November 21, 2017

Polres Lhokseumawe Amankan 2 Hektare Ladang Ganja

284 Viewed Redaksi 0 respond
Polisi gerebek ladang Ganja di Sawang Aceh Utara

Kapolres Lhokseumawe AKBP Joko Surachmanto, Saat Membawa Ganja Hasil Sitaan di Ladang Ganja, Sawang, Acut (image: antaranews)

Lhokseumawe–Polres Kota Lhokseumawe telah mengamankan dua hektare ladang ganja di Desa Blang Manyak, Kecamatan Sawang, Kabupaten Aceh Utara, Selasa lalu. Bersamaan dengan itu, polisi juga meringkus seorang pemilik ladang ganja, Sunardi Sulaiman (35).

Operasi ini dipimpin langsung oleh Kapolres Kota Lhokseumawe Kapolres Lhokseumawe AKBP Joko Surachmanto. Setelah mendapatkan laporan dari masyarakat, Satuan Narkoba dan Reskrim Polres Lhokseumawe langsung menuju tempat kejadian perkara (TKP).

Single content advertisement top

“Setelah kita dapat informasi dari masyarakat, langsung kita ke lokasi dan kita temukan ladang tersebut,” kata Joko Surachmanto, seperti dilansir merdeka.com,  Rabu (29/1).

Setelah melakukan penyelidikan di beberapa lokasi, Joko memperkirakan masih banyak terdapat sejumlah ladang ganja lainnya di kawasan tersebut. Oleh karena itu, dia bersama personelnya akan terus memburu barang haram tersebut. “Kita akan terus buru di tempat-tempat lain,” imbuhnya.

Dalam kasus ini, pihaknya telah mengamankan barang bukti sebanyak 1.500 batang ganja yang sudah siap panen. Polisi berjanji akan segera melakukan pengusutan lebih lanjut agar bisa dilimpahkan ke proses hukum selanjutnya. (mdk/pr)

Editor: Khairu S

Don't miss the stories followPikirReview.Com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in
prev-next.jpg

Dirlantas: Disiplin Lalu Lintas di Aceh Perlu Ditingkatkan

Kejaksaan Negeri Takengon Musnahkan Ganja dan Sabu

Related posts
Your comment?
Leave a Reply