4:55 pm - Jumat September 22, 2017

Politikus PDIP Usulkan Agar Pesawat Kepresidenan RI Dijual

304 Viewed Redaksi 0 respond
Pesawat Kepresidenan RI (flikcr-pikirreview)

Jakarta–Politikus PDIP Maruarar Sirait mengusulkan agar pesawat kepresidenan RI yang baru dijual. Dia menilai penjualan pesawat ini bisa menghemat anggaran. Ara, panggilan akrabnya, pun usul agar protokoler kepresidenan yang tak penting dikurangi saja.

PDIP mengaku usulan itu bukan resmi dari partainya, melainkan pendapat pribadi Maruarar Sirait. Menurut mereka sah-sah saja Ara usul seperti itu. PDIP pun mempertimbangkan usul tersebut.

“Usulan Maruarar Sirait itu tentu akan kami lakukan kajian, dan sekali lagi itu hal yang wajar mengingat besarnya harapan publik terhadap kepemimpinan Pak Jokowi. Termasuk yang disampaikan Pak Maruarar itu,” kata Deputi Tim Transisi Hasto Kristianto, seperti dilansir merdeka.com, Selasa (2/9).

PDIP menilai memang ada kelebihan jika seorang presiden menggunakan pesawat kepresidenan. Mereka menyerahkan sepenuhnya pada Jokowi soal pesawat ini.

“Hal-hal tersebut kan terkait juga dengan fasilitas yang dimiliki seorang presiden dan itu kami serahkan sepenuhnya kepada Pak jokowi,” tutup Hasto. (mdk/pr)

Single content advertisement top

Editor: Muhajir AF

Don't miss the stories followPikirReview.Com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Golkar: PDIP Tak Usah Paranoid Soal BBM, Realistis Saja

Hadapi KMP, Kubu Jokowi Siapkan Strategi Jalani Pemerintahan

Related posts
Your comment?
Leave a Reply