3:11 pm - Minggu November 24, 0301

Polisi Buru Pelaku Penembakan Mobil PA di Bireuen

375 Viewed Redaksi 0 respond
Ilustrasi 9google)
Teror Bersenjata Kembali Terjadi di Aceh jelang Pemilu (ilustrasi: google)

Teror Bersenjata Kembali Terjadi di Aceh jelang Pemilu (ilustrasi: google)

Banda Aceh–Aparat kepolisian memburu pelaku penembakan yang menewaskan tiga warga dan seorang diantaranya adalah bayi berusia sekitar 1,5 tahun di ruas jalan nasional di Kabupaten Bireuen Provinsi Aceh.

“Kasus penembakan sekitar pukul 21.00 WIB, Senin (31/3) di kawasan Desa Geulanggang Teungoh, Bireuen dan kasusnya masih diselidiki,” kata Kabid Humas Polda Aceh Kombes (Pol) Gustav Leo di Banda Aceh, seperti dilansir antaraaceh.com, hari ini.

Single content advertisement top

Gustav menjelaskan, aparat kepolisian Polres Bireuen yang didukung tim dari Polda Aceh melakukan pengejaran terhadap pelaku yang menewaskan tiga orang tersebut.

Mobil Kijang Innova nomor polisi BK 1216 HQ berstiker Partai Aceh, salah satu dari tiga partai politik lokal di Aceh itu diberondong orang tak dikenal dengan menggunakan senjata api laras panjang di ruas jalan Banda Aceh-Medan tersebut.

Tiga orang penumpang (satu keluarga) tewas, yakni Juwaini (29), Azirawati (28) dan Khairul Akbar yang merupakan bocah berusia 1,5 tahun. Korban Khairul Akbar adalah anak dari Juwaini.

Ketiga korban yang meninggal dunia akibat penembakan mobil di lintasan jalan nasional itu adalah warga Desa Lheu Simpang dan Blang Pohroh, Kecamatan Jeunieb, Bireuen.

Informasi yang diperoleh menyebutkan, mobil pribadi itu ditumpangi sebanyak 11 orang atau masih satu keluarga. Warga tersebut berencana berobat alternatif di salah seorang tabib di kawasan ke Buket Teukuh, Bireuen.

Namun, sesampainya di lokasi kejadian, mobil Innova yang disupiri Muhib (30), diberondong tembakan orang tak dikenal secara membabi buta. Namun supir mobil tersebut selamat dari aksi bersenjata tersebut.

Kombes Gustav Leo menjelaskan, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan untuk mencari pelaku dan motif dari kejahatan bersenjata tersebut.

“Motif dari kasus pembunuhan bersenjata itu masih diselediki, dan pelakunya dalam pengejaran. Kita berharap ini kasus terakhir. Kami akan berupaya ekstra mengungkap kasusnya,” kata dia menambahkan. (antaraaceh.com)

Editor: Khairu S

Don't miss the stories followPikirReview.Com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Polisi Bekuk Pemberondong Posko NasDem

KY: Lebih 200 Hakim di Aceh Diduga Langgar Kode Etik

Related posts
Your comment?
Leave a Reply