12:49 pm - Senin November 20, 2017

Polandia Ingin Investasi di Aceh

313 Viewed Redaksi 0 respond

Banda Aceh–Badan Investasi dan Promosi Aceh mengadakan pertemuan dengan Divisi Promosi Perdagangan dan Investasi Kedutaan Besar Polandia, Romuald Morawski, di ruang rapat Kantor  Investasi dan Promosi Aceh, Kamis (13/11)

Dalam acara tersebut, Romuald Morawski mempresentasikan tentang keadaan geografis Polandia, peluang investasi di negara tersebut, mekanisme dan peraturan tentang menanamkan modal, serta negara-negara yang telah menanamkan modal di sana.

“Kesempatan untuk meningkatkan perdagangan dan investasi antara Polandia dan Aceh tersedia berlimpah. I really respect Aceh culture, Aceh costum, history and religion (saya sangat menghargai budaya Aceh, adat istiadat, sejarah, dan agama di sini),” kata dia.

Kunjungannya yang kedua kali ini, kata Morawski, merupakan tindak-lanjut dari sepuluh Momerendum of Understanding (MoU) dan Lol yang ditandatangani oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Kadin , Kamar Dagang Polandia, BKPM, dan Badan Informasi dan Investasi Asing Polandia (PALiLZ).

“Pada 2009, saya pernah berkunjung ke Aceh. Ini kali kedua saya ke Aceh. Tujuannya untuk menindaklanjuti MoU yang telah ditandangani oleh Presiden SBY dengan Pemerintah Polandia pada September 2013 lalu,” ungkapnya.

Single content advertisement top

Dalam acara tersebut, Kepala Badan Investasi dan Promosi Aceh, Iskandar, juga mempresentasikan keadaan industri dan investasi di Aceh.  (tgj/wol)

Editor: Khairu S

Don't miss the stories followPikirReview.Com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Dampak Sinabung, Harga Cabe di Banda Aceh Melambung

FITRA: 141 BUMN Rugikan Negara 119 Triliun

Related posts
Your comment?
Leave a Reply