Olahraga

Podolski: Orang Indonesia Gila Sepakbola


Jakarta – Membludaknya pendukung Arsenal membuktikan Indonesia sebagai negara penggila sepakbola. Arsenal termasuk klub dengan jumlah pendukung yang melimpah.

Mereka tergabung dalam Arsenal Indonesia Suporter Club yang berdiri sejak 2004.

“Orang-orang Indonesia gila sepakbola. Setelah pensiun nanti, Anda bisa menceritakan kisah ini kepada anak Anda bahwa Anda pernah ke Indonesia. Ini tur yang luar biasa,” ucap Podolski dalam laman situs resmi klub.

Indonesia menjadi negara pertama yang dikunjungi pada rangkaian tur Asia Arsenal. The Gunners akan menghadapi tim Indonesia Dream Team di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (14/7) malam.

Arsenal tidak membawa beberapa pemain seperti Gervinho, Santi Cazorla, Nacho Monreal, Yaya Sanogo, Nicklas Bendtner, Andre Santos, Maroune Chamakh, dan Thomas Vermaelen.

Untuk Gervinho, Bendtner, dan Chamakh, ketiganya sedang mengurus kepindahan ke klub lain. Andre Santos, Cazorla, dan Monreal diberi waktu lebih untuk liburan. Adapaun Sanogo masih tampil di Piala Dunia U-20 bersama Perancis dan Vermaelen sedang cedera. (Tribunnews.com)

Editor: @redaksi


Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *