7:38 am - Selasa November 21, 2017

PM Australia Puji Kinerja Presiden SBY

131 Viewed Redaksi 0 respond

Jakarta—Perdana Menteri Australia Kevin Rudd memuji kinerja Presiden Susilo Bambang Yudhoyono di pemerintahan Indonesia. Menurut Rudd, SBY berjasa karena telah membawa Indonesia ke dalam perubahan.

“Sangat senang bisa berada di sini (Jakarta) dalam pertemuan yang sangat penting. Ada cerita sukses dan dinamik yang tersirat di Indonesia, saya memuji Presiden Yudhoyono karena kinerjanya dalam transformasi Indonesia,” ujar Rudd dalam jumpa pers di Hotel Four Season, Jakarta, Kamis (4/7/2013) malam.

“(SBY) mengubah ekonomi Indonesia menjadi berkembang selama dia memimpin, dan menjadikan Indonesia lebih stabil. Saya juga sudah mengadakan perbincangan lewat telepon, dan kami juga akan bertemu dengan beliau malam ini di acara makan malam bersama istri saya dan tentu saja, Ibu Ani,” lanjut Rudd.

Sebagai seorang politisi asing yang sudah sering menyambangi Indonesia, Rudd menyebut Indonesia sebagai negara dengan perkembangan ekonomi yang kuat. Rudd cukup yakin, di masa yang akan datang, perekonomian RI menjadi lebih baik.

Single content advertisement top

Rudd juga menyinggung kepemimpinan Indonesia di APEC tahun ini dan G20 tahun depan. Kunjungan Rudd ke Indonesia juga akan dimanfaatkan untuk membahas peluang-peluang kerjasama yang bisa dilakukan Negeri Kanguru dengan Indonesia. (Okezone)

Editor: @redaksi

Don't miss the stories followPikirReview.Com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Sekretaris DPR Australia Disumpah Dengan Al-Qur’an

Pasca Mursi Dikudeta, Kondisi Gaza Semakin Sulit

Related posts
Your comment?
Leave a Reply