11:40 am - Selasa November 21, 2017

PKS Kuliah Umum di Unimal Lhokseumawe

305 Viewed Redaksi 0 respond

Lhokseumawe–Anggota DPR RI dari Fraksi PKS, Raihan Iskandar, LC memberi kuliah umum di Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Malikussaleh, Kamis (30/05), di GOR ACC Kampus Unimal Lhokseumawe.

Single content advertisement top

Dalam kuliah umum yang bertajuk, “Generasi Muda diantara Kekuasaan dan Tirani”, Raihan mengajak seluruh mahasiswa  untuk mengenal sejauhmana generasi muda memahami adan memaknai politik, kekuasaan dan tirani pemimpin.

Kepada PikirReview.com, Raihan mengatakan bahwa selama ini politik di Indonesia dimana masyarakatnya belum sepenuhnya ikut berpartisipasi dalam menentukan pemilihan umum, mungkin belum sepenuhnya terealisasikan secara menyeluruh.

“Ditambah lagi mengapa adanya isu bahwa DPR harus dibubarkan dan partai politik harus dibubarkan juga, terus siapa yang akan menjalankan pemerintahan ini dengan serius.dalam hal ini saya mengharapkan kepada masyarakat harus membentuk pola piker yang mengerti terhadap sebuah system pemerintahan”, ujarnya.

Kuliah umum yang dimulai sekira pukul 10.00 Wib dibuka Dekan FISIP Unimal, Fauzi, S.sos. MA. Dalam sambutannya, Fauzi mengatakan kuliah umum ini bertujuan untuk membangkitkan semangat generasi muda dalam kancah politik bangsa yang merambah pada objektivitas kekuasaan yang dipimpin dari sistem pemerintahan. (Andre)

 

Don't miss the stories followPikirReview.Com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

KPK Gemar Tamasya Politik & Bikin Heboh

Jubir KPK: Ancaman PKS Hanya Gertak Sambal

Related posts
Your comment?
Leave a Reply