7:39 am - Selasa November 21, 2017

PKL Tergusur ‘Serbu’ Balaikota Banda Aceh

297 Viewed Redaksi 0 respond

Banda Aceh–Ratusan pedagang kaki lima ‘menyerbu’ Balaikota Banda Aceh.  Kedatangan PKL ini sebagai buntut dari penggusuran yang dilakukan secara sepihak oleh Pemko Banda Aceh beberapa waktu yang lalu.

Para PKL yang semula berjualan di Jalan T Chik Pante Kulu yang telah digusur oleh Pemko menuntut kejelasan nasib mereka.

Wakil Walikota Banda Aceh, Illiza Sa’addin Djamal akhirnya bersedia melakukan dialog, namun dengan syarat diwakili oleh sepuluh orang pedagang.

Dialog yang berlangsung diruang pertemuan Walikota Banda Aceh ini, turut dihadiri oleh Sekda Kota Banda Aceh, TA Saifuddin, Asisten I Pemko, dan unsur dari DPR Kota Banda Aceh.

Pertemuan antara Pemko dan perwakilan pedagang yang berlangsung hingga dua jam tersebut belum membuahkan hasil, terkait dengan langkah konkrit Pemko atas nasib 247 PKL yang telah digusur.

Single content advertisement top

Usai pertemuan tersebut, Ketua Persatuan Persaudaraan Pedagang Pasar Aceh (P4A), Muzakir Reza Pahlevi mengatakan bahwa, hasil pertemuan, Selasa (29/10) belum ada kejelasan.

“Belum ada kejelasan, Pemko katanya akan duduk dengan tim terkait dengan solusi atas PKL yang digusur,” tukasnya.

Ia menerangkan, bahwa Pemko Banda Aceh tidak memiliki konsep dalam penataan dan pengelolaan PKL. “Sebab tidak ada solusi dari Pemko, saat ini nasib ratusan PKL yang digusur masih terbengkalai, tandasnya. (WOL)

Editor: Muhajir AF

Don't miss the stories followPikirReview.Com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Jalan Nasional di Kawasan Geudong Tergenang Air

Festival Mahakam, 500 Pejabat Ramaikan Lomba Memasak

Related posts
Your comment?
Leave a Reply