11:29 am - Senin Oktober 23, 2017

Pesanan Zionis, Google Hapus Peta Negara Palestina

232 Viewed Redaksi 0 respond
Ilustrasi [google/smaker]

Pikirreview.com–Baru-baru ini google dengan sengaja menghapus peta palestina dari google maps, dengan maksud agar dunia melihat negara palestina itu tidak ada dimuka bumi ini.

Perlakuan google yang diskrimatif itu karena pesanan zionis Yahudi Israeliat. Segala cara dilakukan zionis Israel untuk menghancurkan palestina dan Islam pada umumnya.

Hal ini bagi sebagian orang tidak mengherankan, karena orang sadar akan sepak terjang zionis Yahudi dimuka bumi ini. Yang sedikit orang tahu hanyalah google itu milik siapa? Sebagian besar saham google itu dipegang oleh kaum zionis Yahudi.

Single content advertisement top

Jika memakai filosofi iklan, siapa yang bayar itu yang ngetrend. Yang tak sanggup bayar, ya tergilas terus. Konteks serupa juga berlaku pada media. Seluruh media barat, eropa serta media-media pro barat di Indonesia memiliki jaringan yang kuat dengan zionis Yahudi, sehingga berita atau iklan juga mengilhami pikiran Yahudi.

Pengungsi yahudi sendiri yang merampas dan merampok negeri palestina beberapa dasarsa yang lalu adalah kaum terbuang, gembel dan dekil.

Namun setelah membantai bangsa palestina, dan mengungsi ke berbagai negara barat dan eropa, maka kaum zionis yahudi semakin menggeliat lagi untuk menjadi penguasa dan berusaha membantai negara yang didudukinya, sehingga dalam berbagai bidang sudah dikuasai yahudi.

Penghapusan maps (peta) negara palestina oleh google secara online adalah memang target penghapusan palestina di muka bumi ini. Sebagaimana penghapusan masyarakat palestina sepanjang zaman oleh kaum zionis yahudi tanpa ada yang bisa melarang. Hanya Allah lah yang mampu menghentikan semua perlakuan yahudi terhadap laum muslimin palestina. [diolah dari berbagai sumber/putra]

Editor: Muhajir AF

 

Don't miss the stories followPikirReview.Com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Ternyata Mudik Menyimpan Fakta Unik

Related posts
Your comment?
Leave a Reply