3:01 am - Rabu Januari 24, 2018

Peringati HUT, PMI Aceh Utara Gelar Donor Darah

362 Viewed Redaksi 0 respond
Peringati HUT, PMI Aceh Utara Gelar Donor Darah

PMI Aceh Utara Gelar Donor Darah di Taman Riyadah Lhokseumawe (foto: khairu s/pr)

Lhokseumawe—Palang Merah Indonesia (PMI) cabang Aceh Utara yang bekerja sama dengan seluruh Instansi dilingkungan pemkab Aceh Utara, menggelar kegiatan donor darah, yang dipusatkan di Taman Riyadah, Kota Lhokseumawe, hari ini.

Kegiatan donor darah tersebut, juga dalam mengisi acara peringatan hari jadi Unit donor darah PMI Aceh Utara yang ke-32, dengan tema Jadikan Donor Sebagai Gaya Hidup Sehat.

Ketua pelaksana kegiatan, dr. Bob Irsan kepada pikirreview.com, Rabu (12/02) mengatakan kegiatan ini bukan saja bertujuan untuk memperingati hari jadi PMI, namun juga untuk menambah kekuarangan stok darah di Aceh Utara.

“Kegiatan ini bertujuan untuk menambah stok darah di unit PMI Aceh Utara, mengingat stok darah yang ada masih kurang dan sangat minim terutama untuk golongan darah B dan O”, ujarnya.

Salah seorang warga,  mengatakan, ” ya hal ini sangat positif dilakukan PMI, dan saya sangat mendukung kegiatan donor darah untuk membantu sesama yang membutuhkan darah”, kata Ardian (24), yang ikut mendonorkan darahnya.

Single content advertisement top

Selain menggelar kegiatan donor darah, menurut panitia juga masih banyak acara positif lainnya dalam rangka mengisi hari jadi PMI yang ke-32 kai ini.  (khairu)

Don't miss the stories followPikirReview.Com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Pemerintah Lhokseumawe, Aceh Utara dan KPA Gelar Maulid ‘Bareng’

Milad LPTQ, Warga Cempeudak Rindukan Kehadiran Bupati

Related posts
Your comment?
Leave a Reply