9:47 am - Selasa November 21, 2017

Peringati 9 Tahun Tsunami, Warga Akan Gelar Beragam Kegiatan

294 Viewed Redaksi 0 respond

Banda Aceh–Peringatan sembilan tahun bencana tsunami yang menimpa Aceh diwarnai berbagai kegiatan. Acara tersebut akan digelar untuk mengenang peristiwa dahsyat yang merenggut lebih 200 ribu korban pada 26 Desember 2004 silam. Rangkaian kegiatan dipusatkan di Gedung ACC Sultan II Selim, Banda Aceh, 12-14 Desember nanti.

Kordinator Pelaksana, Yulfan mengatakan, kegiatan ini terdiri dari pameran foto bencana, festival film bencana, seminar mitigasi bencana kreatif, pertunjukkan teater remaja Aceh serta zikir dan doa di Masjid Raya Baiturrahman.

Single content advertisement top

“Kegiatan ini bertujuan untuk refleksi dan membangun kesadaran masyarakat terhadap bencana, serta forum diskusi dan berbagi dengan berbagai pemangku kepentingan dan pihak lainnya yang bekerja dalam isu yang sama,” katanya dalam siaran persnya, Minggu (8/12/2013), seperti dilansir sindonews.

Acara bertajuk “Ombak Surut Bijak Bertaut” ini diselenggarakan Komunitas Tikar Pandan, AJI Banda Aceh, Muharram Journalism College (MJC), Forum Jurnalis Aceh Peduli Bencana, Komunitas @ILoveAceh, Secours Populaire Francais (SPF) Francis, SMP Lhok Nga, MAN 2 Banda Aceh, SMP/SMA Methodis Banda Aceh, Goethe Institute Jakarta, Japan Foundation Jakarta, Gemasastrin Unsyiah, dan lainnya. (snd)

Editor: Muhajir

Don't miss the stories followPikirReview.Com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Sekjen OKI: Negara-negara Islam Butuh Lembaga Pemberitaan Besar

Pempek Palembang Masih Banyak Belum Kantongi Sertifikat Halal

Related posts
Your comment?
Leave a Reply