11:42 am - Selasa November 21, 2017

Pererat Tali Silaturrahmi, Civitas Akademika Unimal Gelar Halal Bihalal

392 Viewed Redaksi 0 respond
Civitas Akademika Unimal Gelar Halal Bihalal 9foto: faizin/pikirreview)

Lhokseumawe–Warga Universitas Malikussaleh (Unimal) Lhokseumawe menggelar acara Halal Bihalal, Selasa (28/7) pagi di gedung GOR ACC Cunda, kampus tersebut

Acara tersebut digelar dalam rangka mempererat tali silaturrahmi antar sesama civitas akademika Unimal dan warga sekitar.

Kegiatan yang diikuti oleh seluruh dosen dan karyawan Unimal, perwakilan mahasiswa, para kechik seputaran kampus Unimal dan para undangan itu berlangsung khidmat dan lancar.

Single content advertisement top

“Kegiatan ini kiata lakukan semata-mata untuk kebersamaan dan mempererat tali silaturrahmi antar sesama keluarga besar Unimal dan juga dengan warga sekitar kampus”, ujar salah seorang panitia kepaka pikirreview.com.

Dalam sambutannya, Rektor Unimal, Prof. Dr.Apridar, mengajak semua hadirin untuk mempererat tali Ukwah Islamiyah dan kebersamaan antar sesama civitas akademika Unimal dan juga dengan masyarakat sekitar pada umumnya.

“Acara seperti ini memang sangat indah dan istimewa, karena kita semua dapat saling maaf-maafan, saling mempererat ukhwah Islamiyah dan silaturrahmi diantara sesama bapak-ibu semua, dan juga diantara civitas akademika dengan warga masyarakat sekitar”, papar Rektor.

Rektor juga menambahkan, mari kita semua saling bahu membahu membangun Unimal agar menjadi perguruan tinggi yang bermartabat sehingga anak-anak bangsa yang menuntut ilmu di Unimal mampu berprestasi di tingkat nasional dan global.

“Sudah sewajarnya, kita semua menghilangkan prasangka buruk dan kecuruigaan tidak bersumber. Dengan cara itulah kita bisa membangun pendidikan di wilayah kita yang bermartabat dan berwibawa, sehingga anak-anak didik kita bisa berprestasi dengan cemerlang”, pungkas Prof Apridar.

Di sela kegiatan halal bihalal itu, Rektor Unimal juga melepaskan 25 orang peserta MTQ Mahasiswa yang akan berlaga di ajang MTQ Nasional Mahasiswa yang ke XIV di Universitas Indonesia, Depok Jawa Barat yang berlangsung 30 Juli mendatang.

Dalam kesempatan itu, Prof Apridar juga menyerahkan bantuan Unimal yang berupa sajadah kepada sejumlah meunasah dan mesjid di sekitar kampus kebanggaan masyarakat Aceh Utara dan Lhokseumawe itu, yang diterima langsung oleh para kechik masing-masing. (mir/faz)

Editor: Muhajir AF

Don't miss the stories followPikirReview.Com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Unimal Lhokseumawe Kembali Wisuda 300 Sarjana Baru

Menristekdikti Berlakukan Aturan Baru Kegiatan Ospek Mahasiswa

Related posts
Your comment?
Leave a Reply