4:34 am - Senin November 20, 2017

Pengusaha: Aceh Daerah Cukup Baik Investasi

301 Viewed Redaksi 0 respond

Banda Aceh—Seorang pengusaha asal Jakarta Hanny Yong menyebutkan, Provinsi Aceh merupakan salah satu daerah yang cukup baik dan berpotensi untuk investasi.

“Kami melihat Aceh ibarat potensi yang belum dipoles, dan sumber daya alamnya luar biasa baik, selain juga potensi pasar cukup besar,” kata Presedir PT Multi Layer Indonesia itu di Banda Aceh, Senin (24/06).

Dijelaskannya, potensi investasi di Aceh juga didukung sebagai daerah berstatus otonomi khusus sehingga berdampak besarnya anggaran pembangunan untuk provinsi ujung paling barat Indonesia itu.

“Besarnya anggaran pembangunan, maka sektor riil dan properti dengan pasti juga akan berkembang baik di Aceh. Dari sisi itu kami memandang Aceh merupakan salah satu daerah di Indonesia yang berpotensi untuk investasi,” kata dia.

Single content advertisement top

Karena itu, pengusaha bergerak di bidang kaca film merk American Standard Tinted Film (ASTF) asal Amerika Serikat tersebut mengatakan kondisi itu membuat perusahaannya berinvestasi di Aceh.

“Aceh merupakan salah satu dari delapan kantor cabang di Indonesia untuk memberikan pelayanan optimal bagi masyarakat yang membutuhkan kaca film berkualitas tinggi dan ramah lingkungan untuk lapisan kaca mobil, dan kaca gedung,” katanya menjelaskan.

Kaca film ASTF dapat diaplikasikan pada kendaraan bermotor (mobil), gedung/rumah karena bermanfaat mampu mengurangi panas sinar matahari tetapi tetap memungkinkan masuknya cahaya secara alami dan maksimum, jelas Hanny.

“Produk kaca film kami bermanfaat bagi kesehatan dan juga ramah lingkungan. Kaca film ASTF telah lulus uji terhadap goresan yang sudah tersertifikasi secara internasional,” tandas Hanny.(ANT)

Editor: Muhajir

Don't miss the stories followPikirReview.Com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.

Istri Sultan HB X: Membanggakan Indonesia Tuan Rumah Miss Word 2013

Pelabuhan Krueng Geukeuh Sejajar Dengan Tanjung Priuk Jakarta

Related posts
Your comment?
Leave a Reply