7:36 am - Selasa November 21, 2017

Pencapresan Jokowi Diduga Boneka PDIP

296 Viewed Redaksi 0 respond
Jokowi diduga Boneka PDIP

Jokowi-Megawati (image: kompas.com)

Jakarta–Deklarasi pencapresan Joko Widodo diduga berdasarkan skenario partai. Sebab, figur tersebut dianggap belum mandiri karena hanya ikut apa menjadi arahan serta petunjuk partai.

Pengamat Komunikasi Publik UPH, Emrus mengatakan seorang capres itu harus terlebih dahulu selesai dengan dirinya sebelum mencalonkan diri. Sedangkan sosok itu, belum ada dalam figur Jokowi, karena menomorsatukan partai ketimbang rakyat.

“Jokowi harus tegas menolak ajakan partai, lebih baik dia bekerja untuk DKI daripada berkunjung kemana-kemana. Jangan-jangan dia dicapreskan hanya untuk menjadi boneka,” kata Emrus dalam dalam diskusi Founding Father House (FFH) Fenomena dan Kesempatan Tokoh Muda di Warung Daun Cikini, seperti dilansir republika online, Ahad (16/3)

Menurut Emrus, ketika hendak mencalonkan diri, Jokowi seharusnya sudah selesai dengan dirinya sendiri, termaksud dengan parpol.

Single content advertisement top

Dia akan dinilai tidak mandiri karena selalu ikut serta dalam kegiatan partai, yang diketuai Megawati Soekarnoputri. (rol/pr)

Editor: Khairu S

Don't miss the stories followPikirReview.Com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Awali Kampanye PKB, Rhoma Irama Hibur Warga Banda Aceh

Massa PETA Bakar Mobil dan Rusak Kantor Partai Aceh Takengon

Related posts
Your comment?
Leave a Reply