10:38 pm - Senin November 20, 2017

Pemkot Lhokseumawe Resmikan Ajang Kreativitas Anak Muda

287 Viewed Redaksi 0 respond
Pemkot Lhoksemawe resmikan AKAL

Staf Ahli Walikota, Drs. Zakaria, M.Si, Saat Memberi Kata Sambutan Peresmian Ajang Kreativitas Anak Lhokseumawe (foto: D. Andree/PR)

Lhokseumawe--Wali Kota Lhokseumawe, Suaidi Yahya, menyambut baik gagasan dan kreativitas kaum muda yang diprakarsai Ikatan Mahasiswa dan Pemuda Kota Lhokseumawe (MKPL), dalam upaya membangun dan mendidik para pelajar dan mahasiswa di Kota Lhokseumawe.

Hal tersebut disampaikan Staf Ahli Wali Kota Lhokseumawe Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia (SDM), Drs. Zakaria, M.Si saat meresmikan acara grand opening silaturrahmi “Ajang Kreativitas Anak Lhokseumawe  (AKAL)”.

“Pemkot Lhokseumawe sangat mendukung kegiatan seperti ini, berharap agar kegiatan-kegiatan yang digagas oleh adik-adik mahasiswa dapat menjadi pemantik semangat bagi seluruh pemuda Kota Lhokseumawe dalam membangun kota ke depan”, ujar  Zakaria, dalam sambutannya.

Acara silaturrahmi ini merupakan salah satu agenda IMPKL untuk menghimpun semua kaula muda Kota Lhokseumawe agar bisa berkarya dan berinovatif sesuai dengan skill yang dimilikinya.

Single content advertisement top

Acara tersebut diakhiri dengan pemukulan rapa’i kale oleh staf ahli Wali Kota, sebagai tanda diresmikan ajang kreativitas anak muda Lhokseumawe  di Aula Pemkot setempat. (andre)

Editor: Safta

Don't miss the stories followPikirReview.Com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Milad LPTQ, Warga Cempeudak Rindukan Kehadiran Bupati

Kaukus Pemuda Aceh Bedah Visi & Misi Caleg DPR RI

Related posts
Your comment?
Leave a Reply