6:45 pm - Selasa November 21, 2017

Pemkab Aceh Timur Ingin Kembangkan Pariwisata Islami

278 Viewed Redaksi 0 respond

Idi, Aceh Timur–Pemerintah Kabupaten Aceh Timur berniat mengembangkan pariwisata islami yang berlandaskan syariat Islam. Hal itu mengemuka dalam acara pemilihan Duta Wisata Aceh Timur Tahun 2013 di Aula SMA Negeri 1 Peurelak, Senin (6/05).

Acara yang dibuka oleh Wakil Bupati Aceh Timur, Syahrul Syamaun itu bertemakan, “Pemilihan Duta Wisata Aceh Timur, Menjadi Sumber Inspirasi dan Motivasi bagi Generasi Muda, dalam Melestarikan Seni Budaya, dan Kepariwisataan di Aceh Timur”.

Single content advertisement top

Dalam sambutannya, Syahrul Syamaun mengharapkan kepada Duta Wisata Aceh Timur Tahun 2013 yang terpilih, nantinya dapat menjadi “ikon” dalam mempromosikan pemahaman kepariwisataan, seni budaya serta adat istiadat Aceh Timur dengan menjunjung tinggi nilai dan norma-norma syariat Islam.

Aceh Timur kaya dengan tempat-tempat wiasata, seperti pantai, alam, dan juga wisata religi.

Di pesisir pantai, Aceh Timur memiliki pantai yang indah. Selain itu ada wisata alam di Gampong Terujak terdapat pemandian air panas dan air terjun Terujak Kecamatan Serbajadi Lokop”, jelas Wabub

“Sedang wisata religi bisa ditelusuri beberapa artefak kuno pada nisan Sultan Maulana Azizisyah dan nisan Raja Perlak di Paya Meuligo, serta di Gampong Seumanah Jaya Kecamatan Rantau perlak, terdapat makan Putri Nurul A’la”, pungkas Syahrul.(bram)

Don't miss the stories followPikirReview.Com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Qari Kecil Membangunkan Kalbu

Di Polahi, Ibu pun Bisa Kawini Anak Laki-lakinya

Related posts
Your comment?
Leave a Reply