8:59 am - Rabu November 22, 2017

Pemerintah Aceh Gelar Pameran TTG Ke-VIII di Takengon

292 Viewed Redaksi 0 respond

Takengon—Pemerintah provinsi Aceh menyelenggarakan pameran Teknologi tepat Guna (TTG) di Lapangan Musa Aru, Takengon, Kabupaten Aceh Tengah, Rabu (26/06).

Pameran TTG Aceh yang ke-VIII dipusatkan di ‘negeri’ dingin dataran tingggi gayo itu diberi tema, “Kreasi Pemotretan di Udara” itu, diikuti oleh seluruh perwakilan kabupaten/kota dalam Provinsi Aceh, termasuk Program studi Ilmu Komunikasi Universitas Gajah Putih (UGP).

Single content advertisement top

Acara yang dibuka langsung oleh Dirjen PMD Kemendagri RI, Tarmizi Karim, dihadiri oleh para pejabat provinsi, pejabat daerah setempat dan ribuan masyarakat.

Di tempat terpisah, usai pembukaan pameran tersebut, salah seorang koordinator stand Ilmu Komunikasi Fisipol UGP, Awaluddin Arifin, S.Sos mengatakan, “pihak UGP sangat mengapresiasi acara seperti ini, karena banyak produk-produk baru bagi kepentingan masyarakat”, katanya.

“Dari Ilmu Komunikasi UGP, kita hanya menampilkan sejumlah foto hasil karya mahasiswa dan hasil karya fotografer Aceh Tengah, serta kreasi pengambilan foto melaui pesawat rakitan, papar Awaluddin, yang juga Ketua Prodi Ilmu Komunikasi Fisipol UGP itu.

Antusias masyarakat dataran tinggi gaya membludak untuk melihat langsung hasil karya dari berbagai kabupaten/kota yang dipamerkan dari tanggal 26 — 30 juni 2013 itu. (awl)

Editor: Andre

Don't miss the stories followPikirReview.Com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Di Tanah Pasir, 20 Ha Tanaman Padi Diserang Wereng

Perusahaan Pers Diminta Tingkatkan Perlindungan Wartawan

Related posts
Your comment?
Leave a Reply