3:11 pm - Kamis November 24, 3814

Pemda Aceh Tengah Sambut 251 Mahasiswa KKN Unimal

293 Viewed Redaksi 0 respond

Takengon–Sebanyak 251 orang mahasiswa KKN Universitas Malikussaleh (Unimal) angkatan ke-XIV yang akan melakukan pengabdian kepada masyarakat di daerah dataran tinggi Gayo disambut oleh Pemda Aceh Tengah, Senin (11/11) siang.

Mahasiswa KKN Unimal yang menempuh perjalanan sekitar 5,5 jam perjalanan darat dari Lhokseumawe, diantar langsung oleh Ketua LPPM Unimal, Yulius Darma, M.Si dan didampingi Ketua Panitia KKN Unimal, Tgk. Muhammad Ali, M.Si beserta rombongan tiba di Takengon sekira pukul 13.30 Wib siang.

Single content advertisement top

Dalam kata sambutannya, Bupati Aceh Tengah, yang diwakili Asisten I Setdakab Aceh Tengah, Karimansyah I, SE. MM mengatakan program KKN mahasiswa kepada masyarakat sebagai ajang belajar di kehidupan nyata.

“Adik-adik mahasiswa yang akan melakukan pengabdian kepada masyarakat ini merupakan ajang belajar di realitas sosial, yang bersentuhan langsung dengan  masyarakat dan budayanya. Kami menyambit baik kegiatan ini”, papar Karimansyah.

Selepas acara penyambutan oleh pihak pemda setempat, kemudian para mahasiswa KKN Unimal akan diserahkan kepada Camat untuk ditempatkan di 24 desa dalam dua kecamatan derah tinggi gayo itu, yaitu Kecamatan Celala dan Rusip Antara. (sna/aly)

Don't miss the stories followPikirReview.Com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

KSR & DEMA STAIN Malikussaleh Gelar Kegiatan Donor Darah

30 Universitas Ikuti Lomba Mobil Irit Bahan Bakar

Related posts
Your comment?
Leave a Reply