11:39 am - Selasa November 21, 2017

Pelatnas Timnas U-23 Digelar Akhir Mei

143 Viewed Redaksi 0 respond

Jakarta-Manajer tim nasional Indonesia U-23, Edi Nurinda Susila, mengungkapkan tim pelatih timnas U-23 kemungkinan akan menggelar pemusatan latihan untuk Sea Games 2013 pada akhir Mei mendatang.

Menurutnya, tim pelatih skuad Garuda saat ini tengah menyusun program untuk pelatnas tersebut.

Pelatih timnas U-23, Rahmat Darmawan dan asistennya, Aji Santoso, sebelumnya menyatakan akan memanggil sekitar 60 pemain untuk pelatnas Sea Games 2013. Pengumuman nama-nama pemain itu sendiri rencananya akan diputuskan pada akhir April mendatang.

Single content advertisement top

Edi mengaku, RD dan Aji telah meminta kepada manajemen timnas agar pelatnas paling lambat digelar pada akhir Mei mendatang. Namun, tim pelatih menginginkan agar pelatnas tersebut tidak berlangsung penuh setiap pekannya agar tidak menggangu jadwal kompetisi para pemain.

“Tetapi pelatnas nanti belum intens, misalnya dua hari belatih kemudian libur. Diperkirakan, Agustus hingga Desember sudah berlatih penuh karena agenda kompetisi sudah berakhir,” kata Edi saat dihubungi di Jakarta, Minggu (21/4/2013).

Terkait surat keputusan (SK) dari Satuan Pelaksana Program Indonesia Emas (Satlak Prima) untuk timnas U-23, Edi mengakui hingga saat ini memang belum keluar. Pasalnya, Satlak Prima saat ini tengah menunggu sikap Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) menegenai susunan pelatih dan manajemen timnas yang jelas.

“Satlak Prima butuh ketegasan dan komitmen PSSI. Maka dari itu SK sampai saat ini belum diterbitkan sebelum ada keputusan final dari PSSI,” tukasnya.

Sumber: Kompas.com

Don't miss the stories followPikirReview.Com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.

Kantor DPP Lenteng Agung Diserang, Kader PDIP Diminta Tetap Tenang

Dana Jamaah Haji Rp 11 Triliun Akan Dialihkan Ke Bank Syariah

Related posts
Your comment?
Leave a Reply