11:02 pm - Kamis Januari 18, 2018

Pelanggan Mengeluh, PDAM Mount Pase Krueng Mane Tidak Berfungsi

303 Viewed Redaksi 0 respond

Krueng Mane, Aceh Utara–Masyarakat di Kecamatan Muara Batu Kabupaten Aceh Utara mengeluh akibat buruknya pelayanan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Mount Pase Cabang Kreueng Mane.

Menurut salah seorang pelanggan PDAM, warga Keude Kreueng Mane yang tidak mau disebutkan namanya, kepada PikirReview.com mengatakan PDAM seperti tidak berfungsi lagi karena distribusi air bersih tidak hidup sejak hari Rabu, (1/05)  lalu.

“Kami sangat menderita dengan tidak hidup air PAM itu, karena tidak bisa mencuci pakaian dan keperluan lain. Entah kenapa tiba-tiba mati air,” ujarnya

Single content advertisement top

Pantauan PikirReview.com di beberapa gampong dan pasar tradisional dalam wilayah Kecamatan  Muara Batu, Sabtu (4/05) sore, diperoleh informasi dari masyarakat bahwa sudah hampir 5 bulan lebih PDAM Mount Pase cabang Kreueng Mane sering ‘lelet’ alias mati-hidup pendistribusian air kepada pelangggan, dan mati total sudah hampir 5 hari ini.

Salah seorang warga Cot Serani Kecamatan Muara Batu, Abdullah (50) mengatakan, ” ya air PAM Kreueng Mane memang  sering kali mati-hidup tanpa pemberitahuan, yang parah ya, dari hari Rabu lalu sampai hari ini (Minggu, 5/05) mati total”, katanya.

Ia juga menambahkan, “dengar-dengar sih PAM tunggak rekening listrik, jadi diputuskan meterannya. Kan kita masyarakat yang ‘korban’, rekening air jalan terus, tapi air mati hidup terus,” timpalnya.

Keluhan serupa juga dirasakan warga Gampong Kambam,  Keude Bungkah dan beberapa gampong lainnya dalam wilayah kecamatan Muara Batu (sna/PR)

 

Don't miss the stories followPikirReview.Com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Gerhana Matahari Cincin 9-10 Mei 2013

Inggris Diminta Tak Beri Ruang ke OPM

Related posts
Your comment?
Leave a Reply