3:11 pm - Sabtu November 23, 7196

Pelaksanaan SBMPTN di Unimal Berjalan Lancar

368 Viewed Redaksi 0 respond
Seleksi Masuk Calon Mahasiswa Baru PTN tahun 2014 (foto: pikirreview)

Peserta SBMPTN di Universitas Malikussaleh Lhokseumawe sedang mengikuti Ujian Tulis, Selasa (17/06) /foto:safta

Aceh Utara–Pelaksanaan ujian tulis Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN)  digelar hari ini secara serentak di seluruh Inondesia.

Untuk wilayah Aceh, gelaran SBMPTN tahun 2014 tersebut dilaksanakan di dua universitas pemerintah, Universitas Syiah Kuala (Unsyiah) Banda Aceh dan Universitas Malikussaleh (Unimal) Aceh Utara

Dikutip dari situs resmi Unniversitas Malikussaleh, unimal.ac.id, peserta yang mendaftar SBMPTN 2014 di Unimal meningkat dari 4.500 orang menjadi 6.229 orang. Sementara quota yang disediakan untuk jalur SBMPTN sebesar 1.308 orang.

Sebelumnya, Unimal juga telah menerima 2.829 mahasiswa baru melalui jalur masuk Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN). Jumlah pendaftar SNMPTN yang memilih Unimal sebanyak 12.762 orang, dan dan jumlah quota yang tersedia sebanyak 2.829 orang.

Pantauan pikirreview.com, dalam pelaksanaan SBMPTN di Unimal Aceh Utara, Selasa (17/06) berjalan lancar, aman dan tidak terjadi kendala apapun.

Single content advertisement top

Adapun peserata yang mengikuti ujian tulis SBMPTN di Unimal, pada umumnya putra-putri daerah Aceh, yang berasal dari berbagai kabupaten seperti Pidie, Pidie Jaya, Aceh Tengah, Bener Meriah, Bireuen, Aceh Utara, Lhokseumawe, Aceh Timur, Langsa, Aceh Tamiang, Abdya dan Aceh Selatan.

Sekira pukul 07.30 pagi, para peserta sudah berada di lokasi ujian SBMPTN, yang dipusatkan di Kampus Utama Reuleut-Aceh Utara, Kampus Bukit Indah-Muara Satu Lhokseumawe dan SMPN 1 serta SMPN 2 Kecamatan Dewantara, Aceh Utara. (tai)

Editor: Khairu S

Don't miss the stories followPikirReview.Com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Gadis Palestina, Dokter Termuda di Dunia

UIN Banda Aceh Kembali Buka Jalur SPMB

Related posts
Your comment?
Leave a Reply