6:39 pm - Selasa November 21, 2017

PDAM Mont Pase Kembali ‘Ngadat’

256 Viewed Redaksi 0 respond

Aceh Utara— Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Mont Pase pasca Idul Fitri  kembali ‘ngadat’. Hal tersebut sudah dialami pelangga di Kota Lhokseumawe dan Aceh Utara dalam beberapa minggu terakhir  hingga saat ini.

Tidak beroperasinya PDAM Mont Pase juga dialami oleh masyarakat Aceh Utara, seperti di kecamatan Muara Batu dan Dewantara. Akibat suplai air bersih PDAM yang ngadat dalam 3 minggu terakhir membuat keluhan di masyarakat.

Ramlah (50)  mengatakan, “sudah 3 minggu ini air PAM tidak hidup, entah kenapa, tidak tahu, kami pelanggan juga kerepotan sekali, harus beli air jerigen lagi”, ujar warga kampung jawa Lhokseumawe, Jum’at (30/8) .

Sebagian masyarakat yang menjadi pelanggan air PDAM tidak bisa mandi dan menyuci pakaian. Mereka terpaksa membawa cucian ke kali irigasi, seperti di kawasan Reulet Barat Kecamatan Muara Batu.

Hal serupa juga dialami warga Kreung Mane yang terpaksa mencuci pakaian di sungai. Salah seorang pelanggan, yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan, ” kami sudah 3 minggu ini terpaksa mandi di sungai Kreung Mane, karena PAM mati”, tutur warga Keude Kreung Mane (agus)

Single content advertisement top

Editor:  Muhajir AF

Don't miss the stories followPikirReview.Com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Tingkatkan Kualitas Personel, Polda Aceh Gandeng Unsyiah

Di Balikpapan, Perokok Dicoret Sebagai Warga Miskin

Related posts
Your comment?
Leave a Reply