3:11 pm - Minggu November 24, 7861

Pasukan Israel Culik Lebih 40 Warga Palestina

363 Viewed Redaksi 0 respond

Aroub, Palestina–Sabtu pagi (7/9/2013) pasukan pendudukan Israel (IOF) kembali menculik lebih dari 40 warga Palestina dari rumah mereka di kamp pengungsi Aroub, utara kota Al-Khalil.

Sumber-sumber lokal mengatakan kepada Palestinian Information Center (PIC) bahwa sejumlah pasukan Israel disertai oleh petugas intelijen menyerbu kamp dan melancarkan serangan kekerasan terhadap rumah warga. Tentu saja serangan ini menyebabkan kepanikan di kalangan anak-anak dan perempuan.

Mereka menambahkan bahwa lebih dari 40 orang Palestina, diantaranya pemuda dan anak-anak, sebagian besar mahasiswa, menjadi tahanan Israel dengan alasan yang berbeda.

Mereka menjelaskan bahwa IOF memborgol dan menutup mata para tahanan dan bersikap keras, tanpa belas kasihan terhadap keluarga para tahanan.

Dalam insiden sebelumnya pada Kamis sore (5/9/2013), bentrokan sengit pecah antara puluhan pemuda Palestina dengan tentara di kamp pengungsi Al-Fawwar, selatan Al-Khalil.

Single content advertisement top

Saksi mata mengatakan kepada PIC bahwa bentrokan terjadi setelah IOF menyerbu kamp dan memulai menembakkan granat gas air mata pada sekelompok pemuda Palestina.  Granat gas air mata jatuh ke beberapa rumah warga Palestina yang menyebabkan anak-anak dan perempuan menderita sesak napas berat. (islampos)

Editor: Kahiru S

Don't miss the stories followPikirReview.Com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Bocah 10 Tahun Pemenang Kontes Kubis Raksasa

Junta Militer Mesir Larang 55 Ribu Imam Masjid Khutbah

Related posts
Your comment?
Leave a Reply