11:05 pm - Kamis Januari 18, 2018

Para Seniman Tolak Mubes Dewan Kesenian Banda Aceh

329 Viewed Redaksi 0 respond

Banda Aceh–Sejumlah seniman yang tergabung dalam seniman Taman Sari Banda Aceh menolak pelaksanaan Musyawarah Besar Dewan Kesenian Banda Aceh (DKB), 21 Desember mendatang.

“Kami menilai mubes yang akan digelar ini cacat hukum karena pelaksanaannya dilakukan oleh pengurus lama yang telah vakum selama lima tahun,” kata juru bicara Seniman Tanam Sari Herman RN di Banda Aceh, hari ini.

Single content advertisement top

Herman mengatakan telah mengirimkan petisi kepada Pemerintah Kota Banda Aceh untuk mengambil alih musyawarah tersebut dengan melaksanakan musyawarah luar biasa sehingga dapat diterima oleh seluruh seniman di Ibu Kota Provinsi Aceh itu.

“Kami juga menilai Pemko Banda Aceh kurang bijaksana dalam merespons petisi yang ditandatangani oleh puluhan perwakilan seniman Banda Aceh dari berbagai cabang kesenian,” katanya.

Puluhan seniman dari berbagai komonitas tersebut tidak akan mengakui kepengurusan baru yang terpilih dari hasil mubes dan akan memboikot berbagai kegiatan seni yang diselenggarakan Pemerintah Kota Banda Aceh. (ANT)

Editor: Muhajir

Don't miss the stories followPikirReview.Com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Para Musisi Jalanan Minta Ruhut Sitompul Dipecat

Teater ‘Lazuardi’ Gelar Puisi Jalanan Untuk Aksi

Related posts
Your comment?
Leave a Reply