9:45 am - Selasa November 21, 2017

Para Buruh Siap Kepung Jakarta

314 Viewed Redaksi 0 respond

Jakarta–Para buruh yang tergabung dalam Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI), Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI) dan Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) siap mengepung Jakarta dalam peringatan Hari Buruh Internasional (May Day) , Rabu (1/05/2013).

Kedatangan para buruh dari daerah-daerah terdekat Jakarta sudah diawali sejak tadi petang (Selasa, 30/04) sekira pukul 18.00 wib. Diperkirakan jelang peringatan May Day Rabu pagi para buruh dari daerah akan sampai ke Ibukota.

Kebersamaan buruh, tidak hanya dikalangan buruh pria saja, namun juga kaum hawa. Informasi koresponden PikirReview.com di Ibukota yang dihubungi via telepon seluler, menyebutkan buruh perempuan juga akan ikut serta berbaur dalam hari May Day, Rabu pagi sekitar seribuan orang lebih.

Demo akan dipusatkan dibeberapa titik, seperti; Bundaran HI, gedung DPR/MPR RI Senayan, Istana Negara. Selain di tiga titik tersebut, para buruh juga akan berdemo di Kementerian Transmigrasi dan Tenaga Kerja, kantor BUMN, Kementerian Kesehatan

Kepada wartawan beberapa waktu lalu, Kamis (28/04), para wakil buruh mengatakan bahwa jumlah buruh yang siap berdemo ke Jakarta sekitar 300 ribuan lebih. Para buruh akan melakukan aksi mogok nasional dalam waktu tidak ditentukan, jika tuntutan mereka tidak direspon oleh pemerintah. (yusri)

Single content advertisement top

Don't miss the stories followPikirReview.Com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.

Besok, Enam Kantor Menteri Akan Didemo

Di Aceh Utara, Warga Kibarkan Bendera Aceh Setengah Tiang

Related posts
Your comment?
Leave a Reply