3:11 pm - Sabtu November 24, 4001

Panitia Terima Berkas Calon Dekan Fisipol UGP 2013-2017

325 Viewed Redaksi 0 respond

Takengon –Ketua panitia pemilihan Dekan Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Gajah Putih (Fisipol-UGP) priode 2013 – 2017, Rusli, S.Pd.I menyatakan dua calon dekan yang lolos seleksi pada acara serah terima berkas, di kampus Fisipol-UGP Blang Bebangka. Takengon, Jum’at (31/05) .

“Kedua kandidat tersebut adalah Drs. Ismarissiska, MM dan Patriandi Nuswantoro, M.Pd,” ujar Rusli.

Dalam acara serah terima berkas calon dekan (cadek) yang disaksikan oleh ketua senat Fisipol beserta anggotanya yang berjumlah 11 orang, Rusli, S.Pd.I menyatakan bahwa kedua calon tesebut telah sah berdasarkan ketentuan yang berlaku.

Single content advertisement top

“Kedua calon tersebut telah dinyatakan sah oleh panitia pemilihan setelah berkasnya lengkap dan sesuai dengan prosedur yang kami tetapkan. Salah satunya adalah dosen tetap Universitas Gajah Putih dan telah memiliki kepangkatan akademik”, jelas.

Sekretaris panitia pemilihan, Mukhisn, S.AP menyatakan pemilihan dekan Fisipol tersebut dikarenakan masa jabatan Dekan sebelumnya yang diduduki oleh Drs. Ismarissiska, MM priode 2008-2013 telah berakhir. 

“Sudah tentu ketika masa jabatan dekan telah habis harus ada pemilihan baru,” ujarnya, setelah acara terima berkas calon dekan Fisipol UGP.

Drs. Ismarissiska, MM,  Dekan (incomben) yang sebelumnya yang lolos cadek mengharapkan agar pemilihan dekan kali ini dapat berjalan secara demokratis dan sportif.

“Saya berharap agar pemilihan dekan untuk priode kedua ini berjalan dengan demokratis dan dan sportif. Siapa yang menang akan ditentukan oleh senat nantinya. Karena mereka yang akan memilih”. tutur pria yang pernah menjadi Sekretaris Dewan Kabupaten AcehTengah itu.

Secara terpisah, kandidat Dekan lainnya Patriandi Nuswantoro, M.Pd yang menjabat sebagai Pembantu Dekan III di Fakultas tersebut berpesan agar pemilihan dekan kali ini dapat menemukan pemimpin yang tepat untuk memimpin Fisipol empat tahun ke depan.

“Dengan pemilihan ini kita berharap agar Fisipol mendapatkan orang tua atau pemimpin yang ideal dan tepat untuk mewujudkan kampus yang kompetitif di Aceh bahkan seluruh Indonesia,” harapnya.

Sedangkan untuk pemungutan suara akan diadakan pada hari Jum’at (07/06) di kampus Fisipol Blang Bebangka.  “Pemilihan Insya Allah akan kita adakan pada pada hari jum’at depan  yang akan dihadiri oleh perwakilan yayasan, Rektor Universitas Gajah Putih, perwakilan Dosen Fisipol, dan dua orang perwakilan BEM Fisipol UGP” pungkas Rusli.

Sekilas Tentang FISIPOL-UGP

Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Gajah Putih didirikan pada tahun 2008, memiliki dua program Studi: Ilmu Adminstrasi Negara yang diketuai oleh Chike Ayus, S.Sos dan Ilmu Komunikasi yang diketuai Oleh Awaludin Arifin, S.I.Kom. (Awal)

Don't miss the stories followPikirReview.Com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.

Pemkot Banda Aceh Godok Qanun Bebas Asap Rokok

Intercooler Hantam Avanza

Related posts
Your comment?
Leave a Reply