8:34 pm - Senin November 20, 2017

Pangdam IM Buka Karya Bakti Sosial TNI AD

294 Viewed Redaksi 0 respond

Lhokseumawe– Pembukaan acara karya bakti dan bakti sosial TNI AD Kodam Iskandar Muda dan PT. Arun NGL digelar di Lapangan Bola Kaki Rancong, Batuphat  Barat, Lhokseumawe, Selasa (18/06).

Acara yang bertemakan “Melalui Karya Bakti dan Bakti Sosial TNI AD Kodam Iskandar Muda dan PT. Arun NGL Bertekad Meningkatkan Kepedulian Dan Kebersamaan Membangun Bangsa”, dibuka oleh Pangdam Iskandar  Muda (IM), Mayjen TNI Zahari Siregar, sekira pukulu 11.15 WIB.

Dalam kata sambutanya, Pandam IM mengatakan program ini merupakan solidaritas TNI AD terhadap masyarakat. Selain mengadakan pasar murah, para prajurit TNI tjuag urun ke desa-desa untuk melakukan karya bakti dan bakti sosial,” katanya.

Sementara, President Director PT. Arun NGL, Iqbal Hasan Saleh, M. Sc, MBA dalam pidato singkatnya menyinggung persoalan perekonomian Aceh terutama Kabupaten Aceh Utara dan Kota Lhokseumawe. Untuk itu pemerintah akan segera membangun terminal gas Indonesia di eks kilang minyak dan gas PT. Arun nantinya.

Single content advertisement top

“Pembangunan terminal kilang minyak akan dibangun tahun 2014 nantinya akan menampung gas untuk Aceh dan Sumatera. Memang fasilitas terminal gas sudah ada di Pangkalan Susu, tetapi masih minimnya fasilitas yang dimiliki dimulai dari dermaga yang masih dangkal, dan belum lagi tangki yang dimiliki berkapasitas kecil untuk penyimpanan gas”, jelas Iqbal.

Acara karya bakti dan bakti sosial TNI AD ini turut dihadiri oleh para pejabat teras kota Lhokseumawe dan Aceh Utara, serta disaksikan oleh ribuan warga masyarakat.

Pada acara itu juga digelar pasar murah jelang Ramadhan.  Dari kegiatan pasar murah itu akan ada ‘Dor Prize’ yang diberikan kepada masyarakat yang beruntung nantinya, serta juga ada kupon seharga Rp 1.000.000 diberikan langsung oleh Presdir PT. Arun NGL. (Andre).

Don't miss the stories followPikirReview.Com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Melanggar Aturan, Jatah PKH Akan Dipangkas

Bupati Aceh Utara Minta Bakti Sosial TNI AD Jadi Agenda Rutin

Related posts
Your comment?
Leave a Reply