4:24 am - Senin November 20, 2017

PAN: SBY-PKS Jangan Seperti Artis Cerai

285 Viewed Redaksi 0 respond

Jakarta—Wakil Ketua Umum Partai Amanat Nasional, Dradjad Wibowo mengatakan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) selaku Ketua Sekretariat Gabungan (Setgab) dengan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sebenarnya sudah tidak ada kecocokan. Makanya ketika sudah tidak akur lagi, dua pihak yang sudah tidak cocok tak boleh tidak boleh terjebak seperti cara artis saat mau bercerai.

“Jadi kalau boleh saya menyarankan kepada Presiden maupun PKS, sebaiknya tidak terjebak dalam cara sebagian artis yang ribut di media massa ketika mau cerai,” kata Dradjad saat dihubungi, Jumat (21/6), demikian dilansir jpnn.com

Karena itu ia mengimbau agar PKS dan SBY memakai cara Madrid dengan Jose Mourinho yang duduk bersama-sama sepakat untuk berpisah karena mereka tidak lagi terdapat kecocokan.

Cara itu menurutnya, lebih bijak dan lebih memberikan pendidikan politik yang positif bagi masyarakat. “Saya haqqul yakin cara ini lebih mendapatkan simpati dari masyarakat, yang sudah bosan dengan keributan antar elit politik karena tidak bermanfaat bagi rakyat,” ujar Dradjad.

Dradjad mengatakan, jika PKS keluar dari koalisi maka tidak ada unsur PKS dalam pemerintahan Susilo Bambang Yudhoyono. “Sama seperti PDI Perjuangan, Hanura dan Gerindra,” pungkasnya (JPNN)

Single content advertisement top

Editor: @redaksi

Don't miss the stories followPikirReview.Com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.

Kenaikan BBM Tak Pengaruhi Maskapai

Jelang Pengumuman BBM, SPBU Dipadati Pelbagai Kendaraan

Related posts
Your comment?
Leave a Reply