3:11 pm - Sabtu November 25, 3234

Novi Alya Somasi Lagi Gagub-Cawagub Yang Ubah Single “CAKA”

247 Viewed Redaksi 0 respond

Jakarta–Penyanyi alumnus Kontes Dangdut Indonesia (KDI), Novi Alya akhirnya kembali melayangkan somasi kedua kepada pasangan cagub dan cawagub yang diusung salah satu partai di Nusa Tenggara Barat.

Novi mengatakan, single miliknya berjudul “Cintai Aku Karena Allah (CAKA)” telah digubah tanpa izin untuk kepentingan kampanye dan sudah diunggah ke YouTube.

“Padahal pada surat somasi pertama, kami meminta klarifikasi atau penjelasan, bagaimana asal muasal pemakaian lagu CAKA milik saya itu menjadi ajang kampanye lewat Youtube?” kata Novi yang merasa kesal saat ditemui media di Jakarta, beberapa hari lalu.

Single content advertisement top

Gadis berjilbab ini sudah kompak dengan ketiga kuasa hukumnya, Fahri SH, Ismail R SH, dan Irfan Fahmi SH dari kantor pengacara Izhari & Rekan, jika somasi kedua tidak digubris, mereka akan membuat laporan ke polisi agar kasus ini diselesaikan di pengadilan.

”Jika somasi kedua tak mendapat tanggapan, saya dan tim kuasa hukum akan membuat laporan ke pihak penyidik, agar kasusnya bisa sampai ke meja hijau,” katanya.

Fahri mengatakan, pasangan cagub dan cawagub itu telah terjadi tindak pidana melanggar pasal 49 ayat 1 UU RI No.19 Tahun 2002 tentang Hak Cipta atau diduga melakukan perbuatan yang dilarang sebagaimana dalam Pasal 35 UU RI No. 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik.

”Klien kami mengajukan keberatan atas pembajakan karya seni peran dan suara dalam lagu CAKA yang menjadi miliknya itu,” jelasnya. (okezone)

Editor: Muhajir

Don't miss the stories followPikirReview.Com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Tiwi Tak Jelas Rimba, Nasib T2 diujung Tanduk

Mayjen Agus Surya Bakti Segera Mempersunting Bella Saphira

Related posts
Your comment?
Leave a Reply