8:13 am - Sabtu November 18, 2017

Ninja Tabrak Vario di Simpang Elak

164 Viewed Redaksi 0 respond
single-thumb.jpg

Lhokseumawe– Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di jalan raya Medan Banda Aceh Desa Alue Awe, Kecamatan Muara II, Selasa (4/06) siang.

Sepeda motor Ninja bernomor polisi BL 3131 R menabrak Vario yang bernomor polisi BL 4585 GQ yang dikendarai oleh Eva (21) berboncengan dengan Nurlis (20), keduanya diketahui mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Islam ( STAIN ) Malikussaleh Lhokseumawe

Menurut saksi mata kecelakaan itu terjadi karena pengendara motir Ninja melaju dalam kecepatan tinggi dari arah Kota Lhokseumawe menuju Geudong, dan setiba di lokasi kejadian Simpang Elak kecelakaan tak terhindarkan.

Single content advertisement top

“Pengendara ninja ingin nyalip mobil penumpang dari arah yang sama. Tiba- tiba didepannya muncul vario yang berboncengan dari arah kampus STAIN, jadi hilang kendali pengendera ninja dan langsung nabrak,” ujar Muliana (22) yang sedang menunggu mopen labi-labi.

Akibat lakalantas itu, kedua mahasiswa tersebut kritis, 1 luka serius dan satu lagi patah kaki kanan. Saat berita ini dilaporkan para korban sudah dilarikan ke RS Cut Meutia. Semtara pengendera ninja, Muhajir (23), warga Desa Karing, Kecamatan Syamtalira Bayu, hanya mengalami luka luka.

Setelah kejadian tersebut, kedua sepeda motor sudah diamankan warga sekitar untuk diserahkan kepihak kepolisian.(Muly).

Don't miss the stories followPikirReview.Com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Usia Insiden Bom Poso, Sejumlah Mapolres di Sulteng Siaga

Di Medan, Bayi Cantik Lahir Dengan Lafazd Allah di Daun Telinga

Related posts
Your comment?
Leave a Reply