3:11 pm - Senin November 23, 9311

Nekat Terobos Jalur Transjakarta, Mobil Dinas Kepresidenan Ditilang

295 Viewed Redaksi 0 respond

Jakarta–Sterilisasi jalur bus Transjakarta tengah gencar dilakukan Pemprov DKI Jakarta dibantu Polda Metro Jaya. Dalam sterilisasi yang digelar di Jl S Parman, Slipi, Jakarta Barat, petugas berhasil menilang pengendara mobil Toyota Land Cruiser bernopol B 7 WCL yang memuat lambang burung garuda.

Ujang S (55), sopir mobil berwarna hitam itu mengaku, mobil yang dikendarainya merupakan kendaraan dinas Kepresidenan RI.

“Memang benar ini mobil dinas kepresidenan,” kata Ujang saat ditilang anggota polisi, di Jl S Parman,Slipi, seperti dikutip republika dari beritajakarta.

Single content advertisement top

Ujang yang mengaku tinggal di RT 08/06 Kelurahan Kedoya Utara, Kecamatan Kebon Jeruk ini mengaku, nekat masuk jalur Transjakarta karena mengejar waktu agar cepat sampai di Hotel Menara Peninsula. “Jadi bos saya mau rapat di Hotal Menara Peninsula,” katanya.

Sayangnya, Ujang enggan menyebutkan nama bos-nya yang ada di dalam mobil. Selanjutnya, Ujang pun memilih bungkam untuk kemudian tancap gas meninggalkan lokasi tersebut.

Aiptu H Pangabean, Anggota Satlantas Polres Jakarta Barat yang menghentikan mobil tersebut menuturkan, sesuai ketentuan yang berlaku, pihaknya tidak akan tebang pilih dalam menindak para pelanggar penerobos jalur bus Transjakarta.

“Dalam razia ini semuanya sama. Dan SIM pengendara yang melanggar langsung kami tilang,” tandas Pangabean. (republika)

Editor: Muhajir

Don't miss the stories followPikirReview.Com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Besok, Dokter Indonesia Gelar Aksi Mogok Nasional

Anggota DPR Minta IDI Lebih Sosialisasikan ‘Informed Consent’

Related posts
Your comment?
Leave a Reply