7:36 am - Selasa November 21, 2017

Negara Ameristralia Gagal Berdiri

269 Viewed Redaksi 0 respond

Washington–Sebagian warga Amerika Serikat (AS) ingin negaranya bergabung dengan Australia. Negara baru itu rencananya dinamakan Ameristralia.

Mereka bahkan membuat petisi mendorong Pemerintah AS untuk mau bergabung dengan Australia. Sayangnya petisi itu gagal karena kurang mendapat dukungan.

Petisi itu dikirim ke situs resmi Gedung Putih. Jika berhasil mendapat dukungan dari 100 ribu orang, petisi itu akan direspon oleh Pemerintah AS.

Seperti dilansir AAP, Minggu (26/5/2013), petisi tersebut hanya meraih tujuh ribu dukungan. Angka itu tentu jauh dari jumlah yang dipersyaratkan.

Padahal, pendukung Ameristralia yakin negara baru itu akan jauh lebih kuat dari AS. Mereka bahkan telah merancang bendera dan lambang negara untuk Ameristralia.

Single content advertisement top

Seperti bendera AS, bendera Ameristralia terdiri dari garis merah putih. Namun, bintang yang ada di bendera AS diganti dengan bintang yang ada di bendera Australia.

Sedangkan untuk lambang negara, mereka menggabungkan burung elang botal khas Amerika dengan Koala. Dalam lambang itu, kepala sang elang diganti dengan kepala koala.

Sumber: Okezone

Don't miss the stories followPikirReview.Com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

September Nanti, Pastor Tery Jones Berencana Bakar 2.998 Al-Qur’an

Politisi Iran: Atasi Barat Dengan Perlawanan Ekonomi

Related posts
Your comment?
Leave a Reply