12:21 am - Selasa November 21, 2017

Nanti Malam, Tim Merah Putih Jajal Belanda

230 Viewed Redaksi 0 respond

Jakarta– Tim Merah Putih malam ini, Jumat (7/06) berkesempatan menjajal tim terbaik dunia, Timnas Belanda di Stadion Gelora Bung Karno Senayan Jakarta.

Pertandingan yang akan berlangsung sekira pukul 19.00 WIB nanti merupakan pertemuan kedua Timnas Indonesia sepenajang sejarah persepakbolaan Indonesia melawan Belanda.

Timnas Belanda tidak pernah menganggap enteng Tim merah putih, demikian kata pelatih Belanda, Louis Van Gaal dalam konfernsi pers di Jakarta.

Seperti dilansir Bola.net, Van Gaal akan menurunkan kekuatan terbaiknya, seperti Robin van Persie, Wesley Sneijder dan Arjen Robben sembari mencoba beberapa pemain debutan. Tidak ada pemain yang cedera, membuat Van Gaal lebih leluasa meracik formasi terbaik bagi De Oranje.

Sementara dari kubu Indonesia, pelatih Jacksen F Tiago coba mengingatkan timnya jika Belanda bukanlah lawan level asia seperti yang mereka biasa hadapi. Karenanya melawan Belanda, Jacksen menyiapkan strategi khusus guna memberikan perlawanan kepada De Oranje.

Single content advertisement top

“Semoga apa yang kita rencanakan, bisa kita lakukan dan dapat hasil maksimal di pertandingan ini,” ucap Jacksen dalam sesi preskon sebelum laga.

Sama seperti halnya Belanda, Indonesia juga dapat menurunkan kekuatan terbaiknya mengingat tidak ada pemain yang cedera. Pelatih Jacksen berhasrat untuk memaksimalkan pergantian pemain guna menambah jam terbang mereka. (Bola.net)

Editor: SNA

Don't miss the stories followPikirReview.Com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Bayern Meunchen Klub Termahal di Dunia

Laga Uji Coba, Belanda ‘Jajah’ Indonesia 3-0

Related posts
Your comment?
Leave a Reply