9:06 pm - Sabtu November 18, 2017

Mulai Hari Ini, Pemprov DKI Larang PNS Gunakan Kendaraan Pribadi

249 Viewed Redaksi 0 respond

Jakarta — Joko Widodo bersepeda di hari pertama pelaksanaan aturan larangan menggunakan kendaraan pribadi bagi PNS Pemprov DKI Jakarta. Jokowi nampak santai dengan pakaian olahraga merah bertuliskan DKI-1.

Jokowi berangkat dari rumah dinasnya di Taman Suropati, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (3/1/2014) sekitar pukul 06.35 WIB. Ia menempuh jalur memutar hingga ke Jalan Blora sebelum akhirnya memasuki bundaran HI mengarah Monas.

Jokowi nampak ditemani Wali Kota Jakpus Saifullah dan Camat Menteng Bondan Diah Ekowati. Sebelum sampai di Balai Kota, Jokowi mampir ke Monas dan menyapa anggota TNI yang akan berkegiatan di sana.

Sesampainya di Balai Kota, Jokowi lantas memarkir kendaraannya di bawah pohon di sebelah kanan kantornya. Jika program bulanan ini berhasil, tak menutup kemungkinan akan dijadikan program mingguan bahkan harian.

Single content advertisement top

“Ini kan baru Jumat pertama kita mengintruksikan PNS, mereka bisa naik sepeda atau angkutan umum. Ini kan hanya sebulan sekali, Kalo sudah terbiasa bisa seminggu sekali. Nanti bisa jadi sehari sekali,” kata Jokowi di Balaikota, Jl Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Jumat (3/1).

Saat ditanya apakah ada kemungkinan berangkat ke kantor bareng Ahok dengan bersepeda, Jokowi hanya tertawa. “Nggak lah. Masa saya jemput ke Pluit. Hehe,” selorohnya. (detik)

Editor: Khairu S

Don't miss the stories followPikirReview.Com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

IPW: Polisi Perlu Transparan, Agar Tidak Jadi Algojo Teroris

KPA Pusat Salurkan Bantuan Kepada Penyandang Disabilitas di Bireuen

Related posts
Your comment?
Leave a Reply