2:27 pm - Sabtu September 23, 2017

Muallem: Saya Akan Perjuangkan Pelabuhan Kreueng Geukeuh

310 Viewed Redaksi 0 respond
Wagub Aceh, Muzakkir Manaf (fptp: antara)

Lhokseumawe–Wakil Gubernur Aceh, Muzakir Manaf atau Muallem mengatakan, saat ini hasil pertanian Takengon, Kabupaten Aceh Tengah sudah melintasi kota Lhokseumawe yang sudah dibangun jalan tembus dan ini akan menambah aset perekonomian kota Lhokseumawe.

Hal itu disampaikannya dalam acara pameran pembangunan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Lhokseumawe di lapangan bola kaki Peuntut, Kecamatan Blang Mangat, Kota Lhokseumawe.

Single content advertisement top

Tak hanya itu, dirinya juga berjanji memperjuangkan pelabuhan Krueng Geukuh di Lhokseumawe untuk memajukan perekonomian Pemko dan masyarakat setempat.

“Saya bertekad nanti akan memperjuangkan kapal feri penyeberangan Lhokseumawe, Langsa, dan Penang Malaysia. Kalau pun dalam tahun depan tidak tercapai, saya berjanji tahun 2017 akan saya perjuangkan lagi nantinya,” ucapnya, seperti dilansir waspada online, Selasa kemarin

Dalam hal ini dirinya sangat berterimakasih telah membuka acara pameran pembangunan yang diselenggarakan Pemko Lhokseumawe, dalam terselenggaranya pameran ini diharapkan mampu menumbuhkan kesejahteraan.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Pemko Lhokseumawe dalam terselenggaranya pameran ini untuk menumbuhkan kesejahteraan, membantu perekonomian masyarakat. Dan ini proses memajukan Lhokseumawe kedepannya,” harap Muallem.

Sementara itu dalam laporan Ketua Panitia, Dasni Yuzar, yang juga Sekdako Lhokseumawe mengatakan, kegiatan pameran ini adalah dalam rangka memeriahkan ulang tahun Lhokseumawe yang Ke-14 tahun untuk mendukung kesejahteraan masyarakat dan untuk memupuk generasi muda kedepan khusunya kota Lhokseumawe.

Pameran ini kata dia dilaksanakan selama tujuh hari yang diikuti 120 instasi yang berada di pemerintahan Lhokseumawe. “Kami selaku Panitia berterimaksih banyak atas dukungannya kepada Pemko dan masyarakat dengan terselenggaranya pameran ini,” sebut Dasni. (wol/pr)

Editor: Muhajir AF

Don't miss the stories followPikirReview.Com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Bireuen Geger, Anak Kandung Bunuh Ibunya

Legislator: Anak Korban Kekerasan Seksual Perlu Dibangun Rumah Singgah

Related posts
Your comment?
Leave a Reply