6:41 pm - Selasa November 21, 2017

MTsN Kute Panang Adakan PBM di Sekolah Darurat

297 Viewed Redaksi 0 respond

Takengon–Awal masuk sekolah setelah liburan panjang lebaran, Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Ratawali Kecamatan Kute Panang Kabupaten Aceh Tengah sudah mulai melaksanakan  proses belajar mengajar di sekolah darurat, Selasa (13/8).

Sebagaimana diketahui akibat gempa berkekuatan 6,2 SR pada 2 juli lalu, hampir seluruh permukiman penduduk, gedung-gedung sekolah dan perkantoran porak-poranda di tanah Gayo, Aceh tidak bisa digunakan lagi.

Sadri (16) siswa MTsN mengatakan, “ya kami tak ada sekolah lagi, dan kini belajar di sekolah darurat ini, kami sebagai siswa  sangat bersyukur udah bisa sekolah seperti kawan kawan lain yang rumah sekolahnya tidak hancur seperti sekolah kami”, ujarnya.

Single content advertisement top

“Walaupun rumah sekolah kami sangat darurat yang hanya ditutupi dinding triplek, kami tidak berputus asa, di tambah lagi guru-guru yang mengajar juga penuh semangat mendidik kami, dan kami semua yang berada di sekolah ini bisa melanjutkan cita cita”, tambah Sadri siswa kelas III MTsN Kute Panang itu kepada PikirReview.Com. (Elman)

Editor: Khairu S

Don't miss the stories followPikirReview.Com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Senat Unsyiah Pilih Samsul Rizal Sebagai Rektor 2013-2017

Di Aceh Kualitas Guru Menggembirakan

Related posts
Your comment?
Leave a Reply