3:11 pm - Minggu November 23, 4510

Motor Satria ‘Nyolonong Ke Kolong Bus Putra Pelangi

351 Viewed Redaksi 0 respond
Motor Nyolonong ke Kolong Bus

Ilustrasi motor masuk kolong bus (image; viva.co.id)

Aceh Utara–Kecelakaan lalu lintas  di jalan negara Banda Aceh-Medan kembali terjadi di wilayah Aceh Uatar, tepatnya di tanjakan jembatan Keude Geudong, Samudera, Sabtu (01/3) sore yang melibatkan sepeda motor jenis satria F dengan nomor polisi BL 5262 QP dan bus Putera Pelangi nomor polisi BL 7300 AK.

Informasi yang dihimpun PikirReview.com dilokasi kejadian menyebutkan kejadian itu berawal dari pengendara motor satria, yang melaju dengan kecepatan tinggi dari arah barat tanpa bisa dikendalikan masuk  ke kolong ban mobil Pelangi dari arah Medan hingga terseret 7 meter.

Single content advertisement top

‘’Tadi tiba-tiba dari arah barat satria ngebut terlalu kencang, dan mungkin tak sadar di depannya ada bus, jadi masuk ke kolong bus’’, kata Saiful (30), warga Keude Geudong.

Sementara pengemudi bus Pelangi mengatakan, “honda satria itu lari kencang dan tiba-tiba masuk ke bawah mobil saya, hingga terseret 7 meter, dan ban mobil saya pecah” ujar sopir bus Pelangi berinisial M (35) warga Medan.

Akibat kejadian tersebut pengendara motor Satria,  diketahui warga Seunuedon Aceh Utara, Andrian (20), mahasiswa Politeknik Lhokseumawe mengalami patah tangan, dan segera dilarikan ke puskesmas terdekat oleh warga. Sedangkan sepeda motor Andrian rusak parah karena membentuk huruf  “S’. (fohan)

Editor: Khairu S

Don't miss the stories followPikirReview.Com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Bis Mahasiswa KKN Unimal Senggol Avanza di Ronga-Ronga

Kalangan LSM: Ada Pihak Bermain Kacaukan Aceh Jelang Pemilu

Related posts
Your comment?
Leave a Reply