3:11 pm - Minggu November 24, 3754

Mobil Mewah Milliaran Rupiah Meledak Saat isi Bensin

280 Viewed Redaksi 0 respond

Houston, AS–Nasib tragis dialami pemilik Lamborghini Gallardo LP 550-2 di Amerika Serikat. Mobil super asal Italia itu meledak dan hangus terbakar saat sedang mengisi bensin di stasiun pengisian bahan bakar.

Sebagaimana dilansir VIVAnews, Peristiwa nahas yang terjadi pekan lalu itu, berawal saat pemiliknya kembali dari Indianapolis ke Houston setelah menonton Indy Car 500. Namun, sekitar 130 mil dari rumah, ia berhenti di sebuah pengisian bahan bakar untuk mengisi bensin.

Pada saat mengisi bahan bakar, mesin mobil dimatikan. Tapi secara tiba-tiba mesin mobil meledak. Api langsung melumat bagian bodi belakang Lambo.

Beruntung tidak ada korban yang terluka dalam insiden itu. Tapi anehnya stasiun pengisian bahan bakar tidak ikut meledak. Perusahaan asuransi saat ini sedang menyelidiki insiden tersebut, dan mencari tahu apa yang terjadi sebenarnya.

Sekedar informasi, Lamborghini Gallardo dibekali dua pilihan mesin; 5.0 liter V10 dan 5.2 liter V10. Keduanya dikawinkan dengan dua transmisi, manual enam percepatan dan manual-otomatis enam percepatan. Supercar ini telah diproduksi sejak 2003 dan dirakit di Sant’Agata Bolognese, Italia.

Single content advertisement top

Untuk pasar Asia, Lamborghini Gallardo LP 550-2 dilepas dengan harga US$554.000 atau sekitar Rp5,1 miliar. (VIVA)

Editor: @Redaksi

Don't miss the stories followPikirReview.Com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

AS Sabotase Perdamaian Pakistan dan Taliban

Inggris Gelar Kontes Anjing Kloning

Related posts
Your comment?
Leave a Reply