4:36 am - Senin November 20, 2017

Militer Mesir Tembak Jamaah Shalat

256 Viewed Redaksi 0 respond

Kairo, Mesir—Pasca penggulingan presiden sah Mesir, Mohammed Mursi dalam suatu kudeta militer, telah menyebabkan kerusuhan berlanjut tanpa waktu yang jelas. Penembakan terhadap pendemo dan warga sipil dilakukan oleh junta militer mesir.

Situasi mesir semakin tidak menentu, dan semakin kacau. Pertempuran antara pendukung Mursi dengan para serdadu mesir semakin gencar terjadi di sejumlah kota-kota dalam wilayah Mesir.

Dilaporkan sekitar 30 orang tewas dan mencederai lebih 300 orang dalam beberapa hari terakhir perselisihan politik. Pertempuran di Alexanderia menewaskan 14 orang, dan di kairo menewaskan 4 orang dalam pertarungan sengit, Sabtu (06/7) malam.

Single content advertisement top

Pertempuran juga terjadi di Ismailia timur laut Mesir menewaskan 3 orang. Pertemopuran sengit juga berlangsung di  Sinai, Terusan Suez dan El Arish.  Video-video pertempuran dipamerkan oleh Youtube yang didistribusikan oleh sejumlah media Barat dan Islammemo.

Penembakan serdadu militer mesir terhadap kaum muslimin yang sedang sholat berjamaah diperlihatkan oleh Youtube tersebut. Penembakan juga diarahkan pada anak-anak dan kaum perempuan. (Islammemo)

 Editor: @redaksi

Don't miss the stories followPikirReview.Com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Pasca Mursi Dikudeta, Kondisi Gaza Semakin Sulit

Iran: Intervensi Asing Terlibat di Mesir

Related posts
Your comment?
Leave a Reply