9:07 pm - Sabtu November 18, 2017

Miliki Sabu, 2 Mahasiswa Aceh Diciduk Polisi di Deliserdang

303 Viewed Redaksi 0 respond

Lubuk Pakam–Empat orang asal Gayo Lues, Aceh, ditangkap anggota Polres Deliserdang, Sumatera Utara, lantaran memiliki narkoba jenis sabu.

Satuan Narkoba Polres Deliserdang, mengamankan empat orang pria asal Kabupaten Gayo Lues Provinsi Aceh, yang ditangkap karena kepemilikan shabu

Keempatnya, ditangkap  saat berada di perumahan Stella Residence Blok TT, Kelurahan Simpang Selayang, Kecamatan Medan Tuntungan, Kota Medan, Jumat, (22/11/2013).

Dua dari empat tersangka itu, Dedi Rahmadan (27) dan Sabirin (24), tercatat sebagai mahasiswa Getsampena Yapila dan Universitas Samudera Aceh.

Sementara dua tersangka lain, Marsan Parta Wijaya Pinem (29) merupakan supir ambulan RSUD Gayo Lues, dan Fajri Alfata (24) pria pengangguran. Untuk proses pemeriksaan selanjutnya, keempatnya kini mendekam di tahanan Satnarkoba.

Single content advertisement top

Kasat Narkoba Polres Deliserdang Ajun Komisaris Achiruddin Hasibuan mengatakan, selain barang bukti sabu seberat 10 gram, mereka juga mengamankan satu unit ambulans milik RSUD Pemkab Gayo Lues.

“Kami mendapat informasi ada sabu yang dibawa memakai mobil ambulans. Ternyata yang ada di mobil itu hanya bong, sedangkan sabunya mereka simpan di lemari yang ada di dalam rumah,” tuturnya.

Dedi, seorang tersangka, mengaku dirinya sudah berhasil mengirim 2 ons sabu ke daerah Kisaran sebelum tertangkap. Ia mau melakukan itu, karena dijanjikan uang jutaan rupiah sebagai upah.

“Saya dapat sabu itu dari Perlak. Kami berempat ini bekawan. Nyesal aku bang karena bulan 12 ini rencananya aku mau wisuda. Sudah semester 8 aku sekarang jurusan olahraga,” ujar Dedi (tribunnews)

Editor: Muhajir AF

Don't miss the stories followPikirReview.Com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

LIPMAGA-Aceh Gelar Seminar Penanggulangan Kriminalitas di Selat Malaka

PW PII Aceh Lantik Pengurus Baru PII Lhokseumawe & Aceh Utara

Related posts
Your comment?
Leave a Reply