12:36 pm - Senin November 20, 2017

Milad LPTQ, Warga Cempeudak Rindukan Kehadiran Bupati

312 Viewed Redaksi 0 respond
Milad LPTQ, Warga Rindukan Bupati

Para Santri Binaan LPTQ Cempeudak Sedang Mempersiapkan Diri Untuk HUT ke 2 (image: newsobservasi/ody)

Aceh Utara–Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Cempeudak Kecamatan Kutamakmur Aceh Utara beserta seluruh pemuda dan masyarakat di wilayah itu mengharapkan kehadiran Bupati Muhammad Thaeb –yang disapa Cek Mad, pada peringatan Milad LPTQ tersebut, yang akan digelar pada 19 Februari mendatang.

Ketua Bidang LPTQ Cempeudak, Zulfikar, S.Pd mengatakan “tujuan panitia mengundang Cek Mad pada HUT LPTQ ke-II ini untuk memperkenalkan LPTQ Cempeudak pada Pemkab Aceh Utara, karena sudah 2 tahun berdiri, LPTQ ini sama sekali belum mendapat bantuan apapun dari pemeritah kabupaten”, jelasnya, melalui rilis yang diterima pikirreview.com, Rabu (12/02)

Menuurtnya, kehadiran Bupati pada acara milad kedua nanti, diharapkan bisa memotivasi semangat generasi muda di wilayah Cempeudak Kutamakmur untuk mengikuti pelatihan dan pembinaan Tilawatil Qur’an.

“Harapan kami bapak Bupati bisa datang pada acara kami, dan bisa memberi semangat positif kepada anggota, pengurus dan masyarakat disini untuk berkembang”, imbuh Zulfikar.

Ia menambahkan, pihaknya sudah mempersiapkan undangan khusus kepada Bupati Aceh Utara, namun pihak panitia belum bisa bertemu karena bupati sedang menerima tamu, Wali Nanggroe, Malik Mahmud. (rilis/ody).

Single content advertisement top

Editor: Khairu S

Don't miss the stories followPikirReview.Com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Peringati HUT, PMI Aceh Utara Gelar Donor Darah

Pemkot Lhokseumawe Resmikan Ajang Kreativitas Anak Muda

Related posts
Your comment?
Leave a Reply